Diskominfo Depok Gelar BUKBER dan Silaturahim Dengan Insan Pers Se-Kota Depok

Loading

Walikota Depok Dr. Mohammad Idris MA. Kepala Dinas Komunikasi dan informatika Kota Depok, Sidik Mulyono, Kepala Dinas Perindrustrian dan Perdagangan Kania Parwanti ,BKPSDM Supian Suri , Kepala Bidang Penegakan dan Peraturan Satpol PP Kusumo di acara Bukber, Jum’at (8/6).

 

 

LiterasiDepokNews.Com

Depok, Citayam – Dinas komunikasi dan Informatika Kota Depok menggelar acara Buka Puasa Bersama (Bukber) Jalin Silaturahim dengan insan pers se-kota Depok, buka puasa bersama kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya , Lebih guyub lebih akrab dalam kebersamaan Ramadhan 1439 H. Acara di gelar di RM Santap Sedap jalan raya Citayam , Jum’at (8/6/2018) pukul 16’00.

 

Tema yang diusung kali ini adalah “Persiapan Dalam Rangka Hari Raya Idul Fitri”, Dalam gelaran acara tersebut di harapkan terjalin silaturahim yang lebih guyub antara Pemkot Depok dengan Insan Pers yang melakukan peliputan dilingkungan Pemkot Depok , Menurut Kadis Kominfo Sidik Mulyono diacara mengatakan,
” Buka puasa ini merupakan Budaya”.. hal ini sudah kedua kalinya dilaksanakan di tempat ini , Mudah mudahan Kita semakin guyub, Ucapnya.

Insan pers se-kota Depok saat mengikuti acara Bukber yang di gelar Diskominfo Kota Depok.

 

Walikota Depok Dr. Mohammad Idris MA diacara tersebut pada kesempatannya membacakan cerita kisah Amirul mu’minin Umar Ibnu Khotob tentang Hikmah Kejujuran Tanggung jawab dan sebuah ke ikhlasan. Dirinya juga berpesan.

“Setiap kita punya potensi , punya jati diri , punya kemampuan masing-masing , banyak hal yang saya lakukan yang tidak bisa bapak ibu lakukan dan seterusnya, ada yang bapak ibu bisa lakukan dan saya tidak bisa melakukannya, hal ini merupakan jatidiri dan merupakan karya yang kita lakukan sebagai sedekah untuk kebaikan dunia dan akhirat, tutup Walikota.

Acara diakhiri dengan sesi tanya jawab dan masukan untuk Pemkot Depok terkait dengan persiapan dalam rangka hari raya Idul Fitri.

 

Hadir dalam acara tersebut , Walikota Depok Dr. Mohammad Idris MA. Kepala Dinas Komunikasi dan informatika Kota Depok, Sidik Mulyono,Kadis perindag Kaniya Parwanti,BKPSDM Supian Suri , Kepala Bidang Penegakan dan Peraturan Satpol PP Kusumo , Insan Pers serta Undangan lainnya.(RahmatLDN).

Exit mobile version