Wakil Ketua PCNU Depok, Acep Azhari :Ada Ketimpangan Pembangunan Sekolah Islam Negri di Kota Depok

Loading

Wakil Ketua PCNU Depok, Acep Azhari :Ada Ketimpangan Pembangunan Sekolah Islam Negri di Kota Depok

SumberLima.com, DEPOK- Konsep Pelantikan dan Muskercab PCNU Depok Tahun 2024 – 2029 sengaja dikemas di bilangan Margonda Raya, sebagai bentuk motivasi bahwa kita harus percaya diri, dan berpikir besar , kita wujudkan dengan fisik bangunan yang besar, Kata Wakil Ketua PCNU Kota Depok 2024-2029 H. Acep azhari , di Hotel Bumi Wiyata Sabtu (7/9) 2024 pada kegiatan Pelantikan Pengurus sekaligus Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) PCNU Kota Depok periode Tahun 2024 – 2029.

Di acara ini , Kata H. Acep Azhari juga di lounching program yang akan segera di implementasikan pada program lima tahun kedepan , program tahun 2024-2029.

Lebih lanjut H. Acep mengatakan , “Pertama kegiatan ekonomi lebih di utamakan” .  Pada Muskercab ini kita mengundang jaringan yang bisa mempercepat kegiatan ekonomi tersebut dalam bentuk gudang pangan”. Jelas nya.

“Kita juga telah berkolaborasi dengan sebuah rumah sakit yang akan menjadi mitra kita, insya allah kita akan undang sebuah lembaga pendidikan, baik tingkat SMP maupun SMA”, ungkap H. Acep .

PCNU Kota Depok melihat bahwa ada sebuah ketimpangan yang terjadi dalam pelaksanaan pembangunan Sekolah Islam Negri khususnya keberadaan sekolah Madrasah maupun Aliyah Negri , pasalnya baru ada gedung madrasah negri satu satunya di kota depok, hal itu mendorong PCNU untuk mendorong Walikota dan Wakil Wali Kota Depok yang akan terpilih agar sekolah sekolah islam negri tersebut dapat terwujud.

Pada Muskercab kali ini PCNU Kota Depok telah mengundang semua partai dan calon Wali Kota serta Calon Wakil Walikota , dan tidak ada rencana untuk mengundang secara tertentu.

Di akhir wawancara H. Acep Azhari berharap kepada semua pengurus yang baru di lantik harus memiliki tekad dan istikomah secara bersama melaksanakan komitmen , jadi dengan bertumbuh akan sangat mudah melaksanakan kontribusi bagi masyarakat . Pungkasnya. (RahmatBudiantoSL5).

Exit mobile version