DEPOK  

HUT Ke 5 OI Depok Gandeng Kodim 0508/Depok bersama PLN Peduli Gelar Bhakti Sosial dan Tanam Pohon

Loading

LDN LINE, Sawangan

Memperingati HUT ke 5 Komunitas fans club Iwan Fals, yang dikenal dengan nama OI (Orang Indonesia)
Kota Depok Gandeng Kodim 0508/Depok bersama PLN Peduli menggelar bakti sosial santunan yatim dan penghijauan dengan menanam 125 bibit pohon.
Perhelatan digelar di terminal bayangan sawangan baru Kec. Sawangan Depok , Sabtu (31/03).

Kasdim 0508 Mayor Arh Ervan dalam sambutannya dengan memaparkan cerita menarik tentang kesan beliau terhadap OI.

“OI ini hobinya tawuran, permasalahan sendal terinjak pun bisa memicu bentrokan antar kelompok. Itu di tempat saya berdinas pertama tahun 2005-2006, kesan buruk tentang OI ini rupanya hilang tak berbekas begitu menginjakan kakinya di Kota Depok.

Di Depok ini justru OI aktif untuk mengkampanyekan kepedulian terhadap lingkungan dan terhadap kaum yang kurang mampu. Buktinya hari ini rencananya akan memberikan santunan kepada 100 anak yatim dan kaum dhuafa, Ungkap Mayor Arh Ervan.

“Kegiatan tersebut memang bukan saja untuk Poya poya memperingati HUT OI saja, namun juga di wujudkan dengan pemberian santunan sebanyak 100 paket dan juga penanaman pohon keras di sekitar tempat acara, jelasnya.

Sebelum menutup sambutan nya Mayor Arh Ervan berpesan , “Kepada seluruh OI harus semakin maju dalam berorganisasi dan harus lebih baik lagi, jangan hanya untuk organisasi tetapi buktikan bhaktimu untuk masyarakat, tutup nya.

Penulis : Ary Jr
Editor : Rahmat Budianto

Exit mobile version