Pelantikan PCNU Kota Depok , Pradi Supriatna: Syah Syah Saja Calon Wali Kota Datang

Loading

Pelantikan PCNU Kota Depok , Pradi Supriatna: Syah Syah Saja Calon Wali Kota Datang

Foto: H Pradi Supriatna Saat Memberikan Ucapan Selamat Kepada Dewan Pengurus PCNU Periode 2024-2029.

SumberLima.com- DEPOK- Momen saat ini memang sedang ada sosialisi hampir semua wilayah , sama seperti di kota lain dimana pilkada gubernur juga di lakukan secara serentak , jadi syah syah saja mereka turun sambang dan menerima undangan untuk datang kemasyarakat , hal tersebut di katakan Ketua Partai Gerindra Kota Depok H. Pradi Supriatna disela kegiatan Pelantikan dan Muskercab PCNU periode Tahun 2024-2029, Margonda . Sabtu (7/9) 2024 .


Lebih lanjut Bang Pradi mengatakan bahwa dirinya melihat ada hal yang cukup baik , “Hampir semua elemen ornamen masyarakat kota depok ada didalamnya,” Walaupun ini sifatnya undangan, saya melihat upaya bagaimana bisa guyup dan kolaborasi dengan semua pihak. Kata dia.

Saat di tanya oleh wartawan tentang strategi yang dilakukan partai Gerindra guna meraih simpati masyarakat, agar SS dan Chandra berhak menjadi Walikota pada 2025-2030 menurut Pradi Supriatna telah lama dilakukan dan saat ini hanya menguatkan barisan yang ada , dan menguatkan partai pengusung yang awalnya hanya 6 partai menjadi 12 partai.

Di Katakan Pradi ,” Dengan design yang dibangun oleh SS dan Candra melalui dukungan warga masyarakat,”hal ini merupakan prospek sekali untuk SS dan Chandra bisa menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok 2025-2030. Tandas Pradi. (RahmtSL5).

Exit mobile version