JEMMY BERHITU DUKUNG PENUH ALIANSI ORGANISASI MASYARAKAT KOTA DEPOK

Loading

Depok, Sukmajaya Literasidepoknews.com – Aliansi Organisasi Masyarakat (Ormas) kota Depok yang dipelopori oleh para ketua organisasi masyarakat kota Depok mengunjungi tokoh pemuda Ambon Jemmy Berhitu dikediamannya perumahan Belacasa Pancoran mas kota Depok, Kamis (13/5/2020) pukul 20’00wib, menurut Jemmy kunjungan ini merupakan langkah yang sangat baik dan hal yang respeck yang dirasakan oleh keluarga dan dirinya, dalam kesempatannya Jemmy mereferensikan bung Yopi Berhitu untuk menjadi bagian dalam Aliansi Organisasi Masyarakat kota Depok Sebagai penasehat.

Jemmy mengatakan, “Suatu kehormatan bagi saya karna teman-teman memiliki respek yang luar biasa seperti ini”, di sini , bagi kami dengan silaturahmi ini menjadikan persaudaraan untuk kami, adanya silaturahmi ini harus terus di jaga, kami sangat mendukung langkah yang sudah dilakukan oleh teman-teman menyatukan dan mempersatukan Ormas dan LSM kota Depok ini. Ungkap Jemmy .

Di sela perbincangan terkait peranserta pemuda dalam pembangunan dikota depok Jemmy mengajak para ketua ormas dan LSM yang hadir untuk terus bersama menjalin persaudaraan dan persatuan .

“Yang sudah datang disini bagi kami sudah kami anggap keluarga, jadi bukan orang lain lagi, Jika ada hal yang ingin dibicarakan jangan segan untuk menyampaikan kepada kami”. Ungkap Jemmi Berhitu yang biasa di sapa Jemmy Tato ini dengan nada tulus.

Terpisah , Usai melakukan Silaturahmi dan konsolidasi, Aliansi Organisasi Masyarakat (OAM) Kota Depok yang di motori oleh bung Regi, menerima kedatangan teman komunitas 234 bikers kota Depok dan DeCon untuk melakukan persiapan Banson Berkah Paket Goceng yang akan digelar pada Sabtu tanggal 16/5/2020 pukul 9’00wib di jalan Ridwan Rais Beji peladen kota Depok.

Aliansi Organisasi Masyarakat kota Depok ini di bawah pembinaan Kodim 0508 Depok dan Polreta Kota Depok , didukung penuh oleh LSM Hardline, Pemuda Pancasila, Komunitas BARUPAS, Ormas Brinus ,LSM Bara Api, M1R Depok, FBR , FORKABI , DPC. BPPKB Banten kota Depok. Garuda Nusantara, Komunitas Kampung Kita (K3D) Bpk. Bowo Wibbera, Ormas FPMM, LSM Anti Narkoba yang di ketuai oleh ibu Cristine .(RahmatbudiLDN)

Exit mobile version