Anggota Kelompok Kerja Pengaduan Dewan Pers, Sabam Leo Batubara Meninggal Dunia

Loading

Almarhum Sabam Leo Batubara semasa hidup, (foto Istimewa)

 

LiterasiDepokNews.Com

JAKARTA- Anggota Kelompok Kerja Pengaduan Dewan Pers Sabam Leo Batubara meninggal dunia ,Kabar duka dari gedung dewan pers tersebut sontak membuat insan pers kaget dan setengah tak percaya. Namun itulah umur menjadi rahasia Tuhan.

 

Kabar meninggalnya almarhum Sabam Leo Batubara diketahui pada pukul 16.40 Wib, di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD),Gatot Soebroto, Jakarta Pusat pada hari Rabu, 29/08 /2018.

 

Almarhum Sabam Leo Batubara yang pernah menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Pers periode 2006-2010,sebelum meninggal sempat terjatuh di dalam ruangan Dewan Pers setelah keluar dari kamar mandi,menyebabkan pendarahan di kepala akibat terbentur ubin.

 

Menurut informasi yang dihimpun oleh media ini dilokasi kejadian, dari sumber yang dapat dipercaya , Saat di konfirmasi, jatuhnya korban seorang diri yang berada dalam ruang gedung Dewan Pers lantai 7,pada pukul 15.40 WIB, peristiwa tersebut diketahui oleh security yang bertugas jaga didepan lobby Dewan Pers.

 

Kemudian almarhum Leo Batubara langsung diangkat dan di bawa dari Lantai 7 dan diturunkan menggunakan lift ke lobby bawah untuk segera dilarikan ke RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

“Sebelumnya pak Leo ke kamar mandi, setelah keluar dari kamar mandi terlihat sehat, sempat saya tanyain, kok belum pulang pak, terus pak leo masuk ke dalam lobby, tidak lama kemudian pak leo sudah tergeletak dan mengeluarkan darah dari kepala belakang, ya saya langsung angkat dan di bawa ke lantai dasar Dewan Pers melalui jalur Lif, setelah itu dari anggota Dewan Pers melarikan pak Leo ke RSPAD”terang Mazhar.saksi peristiwa dilokasi kejadian.

“Sesampainya ke IGD RSPAD, Leo Batubara langsung ditangani secara medis oleh team dokter RSPAD, akhirnya nyawa Leo Batubara tidak dapat tertolong lagi, sehingga menghembuskan nafasnya di ruangan Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSPAD Gatot Soebroto Jakarta Pusat. (Rohman/RahmatLDN)

Exit mobile version