SDN INTI SATU SIDOAN BUTUH PERHATIAN

Loading

LDN LINE – Sulawesi tengah, Parigi Moutong

Sehubungan dengan Program Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Direktorat Jendral Pembinaan Pendidikan Dasar dan Menengah. Tentang kegiatan Bantuan Rehabilitasi Ruang Belajar Sekolah Dasar. Tentang Pekerjaan Rehabilitasi Ruang Kelas. Dengan nilai kontrak Rp. 324,074,000 Bersumber dari Dana APBN. Tahun Anggaran 2017.
Sehingga Oleh Kepala Sekolah SDN INTI SATU SIDOAN Kecamatan Sidoan Kabupaten Parigi Moutong Sulawesi Tengah JUSNA I. MUSA, SPd. Bertekat dengan dana Bantuan yang Ada. Berusaha untuk bisa membangun kembali Gedung Sekolah Yang Baru. Mengingat Kondisi Bangunan Sekolah yang akan di rehabilitasi sudah terlalu tua untuk di Rehabilitasi dan sudah tak layak Pakai. Alhamdulillah Puji Syukur Kepada Tuhan Dengan segala kemudahan Gedung Sekolah SDN INTI SATU SIDOAN Yang Terdiri dari Tiga Ruangan Belajar. Rampung di Kerjakan.

Menurut Keterangan Kepala Sekolah JUSNA I. MUSA, SPd. Saat di temui Awak Media. Di Ruang Kerjanya Beliau Berharap. Semoga untuk kedepan nantinya. Sekolah SDN INTI SATU SIDOAN Ini dapat menjadi perhatian Pemerintah Daerah. Dinas Pendidikan Kabupaten Parigi Moutong. Untuk Kembali Mendapatkan Bantuan, Mengingat Karena Masih Ada Beberapa Ruangan Gedung Sekolah yang sudah Tua. Dan harus di rehabilitasi. Terpenting pengadaan Ruang Gedung Perpustakaan. Sebab Sekolah SDN INTI SATU SIDOAN Yang Terletak di Ibu Kota Kecamatan. Dan menjadi Sekolah Percontohan dengan Sekolah di seluruh Kecamatan Sidoan Ini. Sama Sekali Belum Memiliki Gedung Perpustakaan. Ungkap YUSNA I MUSA, SPd.

Menurut keterangan Ketua Komite SDN INTI SATU SIDOAN. MOH SYAKIR SUNUH. Kepada Awak Media. Bahwa Untuk Membantu Program Pemerintah Daerah Dalam Membangun Kemajuan Daerah. Khususnya di Dunia Pendidikan. Maka Bersama Masyarakat Desa Sidoan. Terutama Orang Tua Wali Murid. Kami Selalu Mengadakan Rapat Bersama Kepala Sekolah Para Guru dan Orang tua Murid serta Pemerintah. Tokoh Masyarakat dalam membahas berbagai Program Sekolah. Demi meningkatkan Mutu Pendidikan Sekolah.

MOH SYAKIR SUNUH Menambahkan . Atas Nama Komite Sekolah SDN INTI SATU SIDOAN Saya dan seluruh orang Tua Wali Murid Masyarakat Sidoan Pada Khususnya. Mengucapkan Terimakasih yang Sedalam – dalamnya Kepada Kepala Sekolah JUSNA I MUSA, SPd. Yang Telah Berjuang. Berusaha semaksimal mungkin. Sangat Berperan Penting Dalam Meningkatkan Kwalitas dan Kwalifikasi Pembangunan Pendidikan Demi untuk Kemajuan Pendidikan Di Desa Sidoan Kec. Sidoan Kab. Parigi Moutong. Sehingga Sehubungan Dengan Program Kunjungan Kerja PJS Bupati Parigi Moutong. Drs. MOHAMAD NADIR. LEMBAH, M. Si. Bersama Rombongan Serta Pemerintah Kecamatan Camat Sidoan ANDIWALA TOMBOLOTUTU, SE. Dan KAPOLSEK TINOMBO, BABINSA SIDOAN, TOKOH MASYARAKAT Se Kecamatan Sidoan Sabtu 17 Maret 2018 Dapat Menyempatkan Waktunya Berkunjung Kesekolah SDN INTI SATU SIDOAN.(Buyung R.)

Exit mobile version