PWRI Satu Menuju Mukernas II Morowali

Loading

Sekretaris jenderal DPP PWRI Zulfikar Taher SH Spdi.

 

JAKARTA, PWRI – Dengan semakin dekatnya pelaksanaan MUKERNAS II Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) di Morowali – Sulteng, maka,  dihimbau kepada seluruh Ketua DPD dan DPC- DPC PWRI diwajibkan menghadiri dan mengikuti MUKERNAS II PWRI di Morowali –  Sulteng, pada  Tgl. 3-5 Mei 2018. Selanjutnya segera mengirim daftar nama KSB sesuai formulir yg disampaikan DPP melalui WA.

 

MUKERNAS dipastikan dibuka oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan sejumlah menteri terkait (Menteri Dalam Negeri dan Menteri Kominfo).

“Jika rekan-rekan KSB DPC ingin semakin eksis dan disegani, maka tunjukkan kehadirannya di MUKERNAS dan berfoto dengan para petinggi Republik ini, sebagai oleh-oleh yang paling berharga utk diserahkan ke Pemkab atah pemkot masing-masing”, kata Sekjen PWRI Zulfikar Taher Jum’at (9/3/2018).

 

 

Untuk mengikuti kegiatan, segera kirim data ke DPP. untuk dilakukan pendataan oleh Panitia MUKERNAS II PWRI, data terdiri:

1. Nama :

2. Jabatan :  Ketua/Sekretaris/Bendahara/ dlll..(ada surat mandat)

3. Utusan  : DPD/ DPC……….

4. No HP/WA / Email.:

5. Alamat :…….

Data paling lambat tgl. 20 Maret sudah masuk ke DPP. Panitia akan laporkan data peserta ke sekretariat negara.

Lampiran lain :

1. kopy SK. pengurus yg masih berlaku.

2. Kopy KTA yg dikeluarkan DPP.

3. Kopy KTP.

4.  Paspoto 4x 6 = 2 lembar.

Zulfikar Taher selaku Sekjen PWRI sangat berharap agar para pengurus di tingkat DPP,  DPD dan DPC agar bisa hadir. ( Team pwri).

Exit mobile version