Danramil 08/Adipala Hadiri Pelantikan Sekretaris Desa Welahan Wetan

Loading

Cilacap, LDN – Danramil 08/Adipala, Kodim 0703/Cilacap Kapten Inf Tukimin selaku Forkopimcam Adipala hadiri Pelantikan Anika widiastuti, S.pd menjadi Sekretaris Desa Welahan Wetan yang berlangsung di Balai Desa
Welahan Wetan, Kecamatan Adipala, Kabupaten Cilacap, Kamis (09/11).

Selain Danramil, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh unsur Forkopimcam Adipala yakni,
Camat Adipala Teguh Prastowo, M.si, Iptu yakop Mewakili Kapolsek Adipala, Kades Welahan Wetan Sodikun Kana,
Pengasuh Ponpes Roudlotul Huda KH. Zahal ZHozali, Kepala KUA Adipala KH. Abdul Gofur,
Imam Masjid Jami Al falah Sukarno S.pd, Ketua BPD Welahan Wetan Solehan, Ketua Panitia, Para perangkat desa Welahan Wetan, serta undangan lainnya.

Usai melantik Sekdes, Kades Welahan Wetan Sodikun Kana mengucapkan, selamat kepada pejabat Sekdes, tugas ke depan akan menanti dan akan lebih berat. Semoga dengan dilantiknya Sekdes akan lebih meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat.

Selain itu, Teguh Prastowo, Msi Camat Adipala mengatakan, bahwa menjadi perangkat desa tidaklah mudah, terlebih lagi Sekdes yang bertugas mengkoordinir Kepala Dusun, mengelola anggaran yang tidak kecil dan harus dipertanggungjawabkan. Sekdes sebagai Ketua Tim Pelaksana Kegiatan yang ada di desa. Tantangan kedepan akan lebih sulit, harus belajar lebih baik mengenai tugas dan tanggung jawab sebagai Sekdes, dan akhirnya saya ucapkan selamat bertugas, tetap terus belajar lebih giat.

Usai acara pelantikan dilanjutkan pemberian ucapan selamat mulai dari Unsur Forkompimcam, Kades, dan tamu undangan. Saat memberikan ucapan selamat, Danramil 08/Adipala Kapten Inf Tukimin berpesan kepada Pejabat Sekdes yang baru dilantik, agar senantiasa mendedikasikan diri untuk kepentingan masyarakat demi kemajuan Desa Welahan Wetan.

Untuk diketahui, Anika widiastuti S.pd merupakan calon Sekdes Welahan Wetan yang berhasil menyisihkan beberapa pendaftar lainnya saat ujian seleksi Perangkat Desa Welahan Wetan untuk formasi jabatan Sekretaris Desa, bulan yang lalu.” Selamat atas terlantik menjadi Sekdes yang baru.” Pungkas Danramil.
(Sty-Dim Cilacap/red)

Exit mobile version