Antisipasi Hujan Angin, Serda Basuki Inisiatif Rapihkan Ranting Pohon

Loading

Cilacap – LDN – Antisipasi Angin ekstrim, Serda Basuki anggota dari Staf Teritorial Kodim 0703/Cilacap inisiatif memangkas ranting dan dahan pohon di sepanjang teras Kantor Staf Teritorial, Makodim 0703/Cilacap, Jl. Jenderal Soedirman, D -1 Cilacap.

Menurutnya, hal itu dilakukan mengantisipasi tumbangnya pohon saat hujan angin tiba yang akan mengakibatkan kantor rusak. Karena beberapa hari ini, hujan sering turun disertai angin kencang.

“Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama, Serda Basuki untuk memangkas dan memotong ranting pohon di sepanjang teras kantornya yang rawan diakibatkan tumbangnya pohon,” ungkap Serda Basuki, Kamis (09/11) pagi.

Sementara itu Pasiter Kodim 0703/Cilacap, Kapten Inf. Joko Yunanto menjelaskan, di sepanjang teras belakang kantor staf teritorial ada beberapa pohon yang dikhawatirkan tumbang, karena berdekatan dengan teras kantor. Adanya inisiatif dari anggota staf teritorial pemotongan dan pemangkasan pohon berjalan lancar dan aman.

“Terimakasih Serda Basuki yang telah inisiatif untuk memangkas ranting pohon yang rimbun dan melintang di atas atap kantor. Semoga kerja sama yang baik ini kantor menjadi rapi dan aman terhadap bencana angin kencang.” Pungkasnya. (Sty-Dim Cilacap/red).

Exit mobile version