Forum Rukun Warga kelurahan Depok Gelar Silaturahmi bersama Para Ketua RW Undang BPJS Ketenagakerjaan

Loading

Foto : Tangkapan layar.

DEPOK, Sumberlima.com – Forum Rukun Warga kelurahan Depok menggelar kegiatan silaturahmi bersama 18 Ketua RW sekelurahan Depok dengan mengundang BPJS Ketenagakerjaan, Kegiatan ini guna saling menginformasikan kejadian di lingkungan dan usulan usulan dari lingkungan masing masing RW, acara di laksanakan setiap bulan secara bergilir, Kali ini pelaksanaan silaturahmi tersebut berlangsung di kantor BPJS jalan Sersan Aning RW 07 Kelurahan Depok. Minggu (2/7) 2023.

Hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan dari BPJS kesehatan Kota Depok, Lurah Depok ,Ketua LPM Kelurahan Depok
BKM, PKK Kelurahan Depok dan para ketua RW 01s/d RW 023 serta Karang taruna.

Selain menyambung silahturahmi kegiatan ini juga membahas permasalahan lingkungan RW masing masing, serta menginformasikan kepada RW RW terkait pembangunan yang akan dilaksanakan .

Ketua LPM Kelurahan Depok Hariyanto kepada wartawan menjelaskan, “Mulai kegiatan pelaksanaan pada setiap bulan, sekarang merupakan pertemuan yang ke 7 dimana kegiatan ini diadakan setiap awal bulan ,bergilir dari RW ke RW”.

“Selain itu kami juga mendaftarkan seluruh jajaran pengurus RW, LPM, RT, PKK untuk di daftarkan ke BPJS ketenegakerjaan”. Ucap Hariyanto.

forum RT RW LPM kali ini mengundang dari BPJS, untuk mengetahui bahwa RT RW LPM selama bekerja agar dapat perlindungan Kesehatan , singkat Hariyanto. (RB.SL5).

Exit mobile version