DEPOK  

Berbagi Takjil dan Sembako , MT Balwan Harus Menjadi Contoh dalam Prilaku dan Perbuatan

Loading

Berbagi Takjil dan Sembako , MT Balwan Harus Menjadi Contoh dalam Prilaku  Perbuatan

Foto :Jamaah dan Pengurus MT Balwan saat berbagi takjil dan sembako.Jumat , (7/4).( dok SL5)

DEPOK , SumberLima.Com – Bulan Ramadhan tahun ini benar benar dijadikan momen menjalin ukuwah menebar berkah oleh Majlis Taklim Balai Wartawan (MT Balwan) Kota Depok dengan berlomba-lomba dalam kebaikan, dan sekaligus meningkatkan tali silaturahmi antar sesama wartawan dan masyarakat , Pengurus dan jamaah MT Balwan  Ikhlas turun kejalan berbagi keberkahan dalam program Takjil On The Road di wilayah Kampung Lio dan perempatan Jalan Nusantara (PLN), Kelurahan Beji, Kecamatan Beji, Depok.

Kegiatan dipimpin langsung Ketua MT Balwan Adi Rakasiwi bersama rekan-rekan media lainnya,  sedikitnya 100 bungkus takjil disiapkan untuk para pengguna jalan yang sedang berpuasa, Jumat (7/4/2023).pukul 17’00wib

Adi Rakasiwi mengatakan, Takjil tersebut merupakan hasil dari donasi swadaya rekan-rekan media lainnya dan kami akan menjadi agenda rutin di setiap Bulan Suci Ramadhan,” ujarnya.

Dia menjelaskan kegiatan itu dilakukan agar momen-momen Ramadhan seperti ini, semua orang dapat merasakan kebersamaan, kenyamanan, serta keberkahan di bulan yang penuh berkah ini. Terkait dengan dinamika di internal MT Balwan di anggap sudah klier diantara kita sudah saling memaafkan, tandas Adi.

Di tambahkan Adi, ” Sesuai Tagline MT Balwan , Menjalin Ukuwah Menebar Berkah benar benar harus bisa kita aplikasikan baik di internal MT Balwan ataupun dengan semua umat , MT Balwan Harus bisa menjadi contoh dalam prilaku dan perbuatan baik dilingkungan pemerintahan maupun masyarakat luas, pasalnya MT Balwan adalah komunitas keagaman yang menjadi wadah untuk semua wartawan yang ada di Kota Depok. Tegas Adi. (Rahmat Budianto).

Exit mobile version