DEPOK  

Alun Alun Kota Depok Di Resmikan, Bang Pradi Ajak Warga Manfaatkan Seluruh Fasilitas Untuk Berkreasi

Loading

Foto : Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna S.Kom M.MSi didampingi istri diacara peresmian Aluu alun kota Depok , Minggu (12/02/2020). (Dok LMN)

DEPOK, GDC
Literasidepoknews.com – Alun-alun kota Depok hari ini resmi dibuka. Seluruh masyarakat warga Depok agar mempergunakan seluruh fasilitas yang ada dengan sebaik baiknya, hal tersebut dikatakan Wakil Walikota Depok , Bang Pradi Supriatna didampingi bunda Martha, disela acara peresmian alun – alun kota depok dikawasan GDC, Minggu (12/01/2020) pukul 8’00wib .

Wakil Walikota Depok , Bang Pradi Supriatna beserta bunda Martha, kepada Literasidepoknews.com disela acara peresmian alun – alun kota depok , menghimbau kepada semua warga masyarakat depok untuk turut memanfaatkan seluruh fasilitas yang ada dengan sebaik baiknya.

“Kepada warga masyarakat depok yang ingin berkreasi, menggunakan panggung budaya , para remaja silahkan hadir disini gunakan segala fasilitas yang ada, dengan sebaik baiknya. Ujar Bang Pradi .

Terpisah dalam sambutan peresmian Alun alun kota Depok, Walikota Depok M Idris A Shomad mengajak warga yang hadir melakukan penggalangan dana guna meringankan kesulitan yang dialami oleh sebagian warga depok saat musibah banjir beberapa waktu lalu.

Dijelaskan , Alun -alun kota di rancang bukan hanya untuk rekreasi tapi juga berfungsi sebagai sarana edukasi , unsur pendidikan , dan berinteraksi, ini merupakan rasa syukur kita kepada Allah SWT , hal tersebut dikatakan Wali Kota Depok M Idris, saat membuka acara peresmian alun-alun Kota Depok .

Selain itu kata walikota, dari sisi fungsi ekonomi sudah disiapkan gerai UMKM . Untuk keperluan sosial ada padepokan, dan juga fungsi ekologi agar bisa berinteraksi antar warga masyarakat.
“Ada ruang untuk lansia khusus ruang taman lansia ada ruang khusus anak-anak untuk adik-adik kita , yang masih remaja , juga ada beberapa ruang yang bisa dimanfaatkan untuk bisa berinteraksi,” kata M Idris.

Ditambahkan oleh M Idris, “Bahwa disudut kota depok baru saja terkena musibah , juga didaerah lainnya untuk itu sikap sabarlah yang harus kita kedepankan, untuk menghadapi musibah ini. Imbuh M. Idris

Selain kecerian menyambut peresmian pembukaan alun-alun ini, Walikota juga mengajak hadirin agar membantu memberikan harta sedikit yang dimiliki, di himbau kepada panitia dan Tagana kota Depok untuk keliling mendekati warga yang mau menyumbang,

“Ini semua ada hikmah dan pelajaran yang kita petik semoga keberkahan untuk warga kota Depok, Walikota mengiringi penggalangan dana dengan melantunkan lagu Ebiet G Ade, berikut syair lagu yang dinyanyikan , “Mumpung masih ada kesempatan buat kita..”. Tentu ada hikmah yang harus kita petik, Kita mesti bersyukur bahwa kita masih diberi waktu , entah sampai kapan kan ada yang datang menghibur.

Ditambahkan,”Bahwa kita bisa maju kita bisa bersama sama seperti ini tak lepas dari kebersamaan, keharmonisan yang kita rindu, kita tak perlu kesempurnaan cinta yang kita perlu adalah kesetian, Usai wali mengucapkan itu bunda Eli menyambut dengan satu buah lagu yang berjudul Aku makin cinta.(RahmatBudiantoLDN/Yeti Rahma SPd).

Exit mobile version