Elly Farida Apresiasi Jambore PKK Kecamatan Bojong Sari Tahun 2019

Loading

Foto : Istimewa

Bojongsari , Literasidepoknews.com – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Depok, Elly Farida memberikan Apresiasi kegiatan Jambore PKK Tahun 2019 . Kegiatan Jambore kali ini di isi dengan lomba guna mengasah potensi kader dalam bidang yang selama ini menjadi tugas para kader PKK, seperti yang dikatakan oleh Elly Farida diacara tersebut Kamis (28/11/2019). Di saung Godong Ijo Bojong Sari.

“Saya apresiasi atas inisiatif PKK Bojongsari mengadakan kegiatan tersebut. Tentunya lomba-lomba ini bagus untuk mengasah potensi kader dalam bidang yang selama ini menjadi tugas mereka di PKK,” kata Bunda Elly kepada kepada awak media.

Dirinya berharap, wilayah lain juga bisa mengadakan kegiatan serupa. Dengan demikian, kader PKK menjadi satu kekuatan masyarakat yang berkontribusi dalam pembangunan di Kota Depok.

Ketua PKK Bojongsari, Mayang Widiansari menuturkan, Jambore PKK 2019 di Bojongsari ini berlangsung selama dua hari. Mulai dari 27-28 November dan diikuti ratusan kader PKK tingkat kelurahan.

Dikatakannya, terdapat berbagai macam perlombaan di jambore ini. Antara lain lomba kuliner,  pidato, dan hasil olahan sampah yang diadakan di aula kecamatan di hari pertama. Kemudian, hari kedua diisi permainan kekompakan dan lomba yel-yel.

“Kegiatan itu juga bagian dari persiapan kami menghadapi Jambore Tingkat Kota Depok. Jadi juara dari lomba ini akan menjadi perwakilan kami di lomba tingkat kota,” pungkasnya.(Rahmat)***

Sumber Berita : Depokpro

Exit mobile version