Wisuda Siswa SMK Teknindo Jaya Tahun 2018/2019 Ditandai Dengan Sungkeman Sebagai Tanda Syukur

Loading

Siswa dan siswi Smk teknindo jaya berpose bersama dewan guru dalam kegiatan pelepasan dan wisuda smk teknindo.

DEPOK, Panmas. Literasidepoknews.com – Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Teknindo jaya yang dikenal memilik slogan pantang pulang sebelum petang ini sukses menggelar wisuda kelulusan sekaligus melepas siswa/i untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi, wisuda ditandai denga sungkeman sebagai rasa syukur dan sebagai permohonan maaf dari siswa kepada guru, kegiatan tersebut dilaksanakan dihalaman sekolah. jalan raya Citayam No.8, Ratu Jaya, Kec. Cipayung, Kota Depok. Sabtu, 15/6/2019 pukul 07.00 sampai dengan 12.00 wib.

Dalam sambutannya kepala smk teknindo jaya Eddy Faria, mengatakan,” kegiatan ini untuk merayakan hari dimana siswa/i telah menyelesaikan seluruh kegiatan belajar mengajar dilingkungan sekolah dan saat nya untuk menatap dan memperjuangkan masa depan nya. Selain itu siswa kelas XII dari 3 kompetensi keahlian siswa, mengikuti prosesi sungkeman sebagai ucapan syukur atas kelulusannya juga mengucapkan permohonan maaf atas keslahan yang telah dilakukan selama bersekolah. Jelas nya.

Dalam kesempatannya pihak sekolah memberikan penghargaan berupa piagam dan uang tunai kepada 3 siswa/i yang berprestasi dari masing” kompetensi keahlian nya, antara lain : Anisa farania siswi kelas XII Administrasi perkantoran dengan jumlah nilai 252,2 ,skor kedua dengan jumlah 247,0 diberikan kepada Syifa Amalla siswi kelas XII Teknik komputer jaringan, selanjutnya siswa kelas XII  dari kompetensi keahlian Teknik kendaraan ringan Ricky saputra memperoleh nilai 226,0.

Siswa penerima penghargaan, Ricky Saputra Sangat senang dan bersyukur atas penghargaan yang diberikan, “Walaupun dengan kondisi orangtua saya yang sudah sendiri, namun itu semua tidak mematahkan semangat saya untuk berprestasi. Kata dia kepada awak LiterasiDepokNews.com. di lokasi acara.

Sedikitnya 112 peserta mengikuti ujian nasional 2019 namun saat ini yang dinyatakan lulus 110 siswa/i dua diantara nya masih digantung kelulusan nya, karena masih ada hutang nilai yg belum dituntaskan.
Namun ketua yayasan pendidikan teknikdo mengklarifikasikan bahwa saat ini pihak sekolah sedang memberikan tugas kepada 2 siswa tersebut untuk dapat menyelesaikan dan memperoleh kelulusannya. Kegiatan wisuda smk teknindo jaya berjalan lancar, dalam kegiatan tersebut juga digelar pentas seni tari, dan musik yang ditampilkan oleh siswa/siswi teknindo.

Penulis Lanang , Elok

Editor : Rahmat LDN

Exit mobile version