KOOD Kelurahan Beji Gelar Bukber, Marwah Organisasi Semakin Baik

Loading

Ketua KOOD kelurahan Beji Boy Wahyu (paling tengah) usai acara bukber pose bersama jajaran pengurus .

Depok, Beji. LiterasiDepokNews.Com , Organisasi Kumpulan Orang – Orang Depok (KOOD) Kelurahan Beji gelar buka puasa bersama (bukber) jajaran pengurus dan anggota di kediaman tokoh dan sesepuh depok , Almarhum Wan Naming D Bhotin . Kegiatan ini dilakukan bukan hanya sebagai tradisi masyarakat islam akan tetapi mempererat silaturahim jajaran pengurus dan anggota kood kelurahan beji guna mensinergikan visi dan misi dalam melaksanakan program yang telah di tetapkan baik dari KOOD tingkat Kota , kecamatan dan kelurahan. Jum’at (31/05/2019).

Ketua KOOD Kelurahan Beji, Wahyu kepada media LiterasiDepokNews.com, mengatakan, “kegiatan bukber sebelumnya sudah saya infokan melalui group kood kelurahan beji, alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar”, tadi telah saya sampaikan sekilas rencana program kood kelurahan beji kedepan. Insya Allah jika tidak ada halangan program kedepan nya akan segera kita realisasikan. beber Wahyu ketua Kood kelurahan beji yang akrab di panggil bang Boy ini.

Bang Boy nampak sumringah di acara bukber bersama pengurus kood Kel. Beji.

Di sela acara bukber Ketua DPC PWRI kota Depok , Rahmat Budianto mengatakan,”kita berharap jajaran pengurus dan anggota Kood kelurahan beji semakin solid dan kuat , agar marwah Kood yang dulu memang sudah baik jadi semakin baik, seperti kita ketahui bahwa para pendahulu dan pendiri organisasi ini (kood.red) adalah putra putra terbaik kota depok, yang telah banyak berkiprah untuk kemajuan masyarakat kota depok pada umumnya, Tegas Rahmat .

Di acara bukber kali ini ketua RT 02 Rw 12 kelurahan beji, Yadi Ambon mengatakan,” kita akan coba mengajak kepada warga masyarakat kelurahan beji untuk dapat berkiprah dalam organisasi ini, semoga dengan semakin banyaknya anggota kood kelurahan beji yang memiliki potensi, Kood kelurahan beji manfaat nya semakin dapat di rasakan. Tegasnya .

Acara bukber ini di akhiri dengan sholat magrib berjamaah , dan di tutup doa yang di pimpin oleh Agus Wely, turut hadir ketua RT setempat dan undangan lainnya. (Lismi/RahmatLDN).

Exit mobile version