Pawai Obor warnai Tarhib Ramadhan 1440 H

Loading

Pawai Obor saat melintas di jln. Nusantara Raya, Depok Utara.

Depok, Literasidepoknews.Com – Antusias warga Perumahan Depok Utara dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1440 H sangat terlihat sekali, hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya warga Perumahan Depok Utara yang turut meramaikan Pawai Obor dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1440 H, yang digelar oleh DKM Masjid Nurussalam, Depok Utara, pada Selasa (30/4/2019).

Pawai yang di awali dari halaman Masjid Nurussalam, start selepas sholat Isya, mengambil route jalan Lobak lalu menuju jalan Tales, kemudian mengarah ke jalan Nusantara Raya hingga masuk kembali ke Perumahan Depok Utara melalui jalan Kalimantan, dan berbelok menuju jalan Halmahera berakhir di Masjid Nurussalam.

Tampak dalam rombongan peserta Pawai Obor, Sekretaris DPD PKS Kota Depok, yang juga Caleg DPRD Kota Depok, H. TM. Yusufsyahputra. Keceriaan tampak terpancar di wajah Putra, demikian sang caleg biasa di sapa oleh masyarakat yang mengenalnya.

Kegiatan Pawai Obor memang merupakan agenda rutin DKM Masjid Nurussalam, Depok Utara – yang merupakan bagian dari syiar Islam utamanya bagi anak anak, demikian setidaknya yang pernah disampaikan oleh pengurus DKM Masjid Nurussalam beberapa waktu lalu.

Selain menggelar Pawai Obor, DKM Masjid Nurussalam juga menggelar beberapa program untuk mengisi bulan suci Ramadhan 1440 H, seperti menyediakan hidangan untuk berbuka puasa, kajian keislaman dan lain lain.

Sementara, Jamal warga RW.10 yang turut meramaikan pawai obor mengatakan, bahwa kegiatan seperti ini sangat bagus, selain merupakan bagian dari syiar islam juga menjadi sarana membangun ukhuwah islamiah.

Selain memberi pujian kepada DKM Masjid Nurussalam, dirinya juga menambahkan, alangkah lebih baik jika kegiatan seperti ini juga melibatkan DKM-DKM masjid dan musholla se Depok Utara, gaungnya akan lebih terdengar, pungkas Jamal.
(MasGatot)

Exit mobile version