Wakil Walikota Depok turun langsung di lokasi banjir Juanda

Loading

LiterasiDepokNews
DEPOK- Wakil walikota depok Pradi Supriatna turun langsung pantau situasi banjir di jl juanda Rt 05/14 kemiri muka kec.beji yang berdekatan langsung dengan bantaran kali ciliwung,Senin (5/2) wib.

Sedikit nya 8 rumah terendam. team personil dari TAGANA, SATGAS SDA, SATGAS DAMKAR dan SUKARELAWAN PMI KOTA DEPOK juga turun membantu evakuasi di rumah warga yang terendam banjir.
Bang Pradi sapaan akrab Wakil walikota Depok, bersama Dandim 0507 juga kapolsek Beji turut melihat dan memantau langsung rumah warga yang terendam hingga batas paha orang dewasa.

Saat di wawancarai LDN diLokasi Pradi supriatna mengatakan,”kami sudah siapkan untuk keperluan warga disini termasuk makanan dan minuman termasuk juga untuk makan malam, kalaupun memungkinkan air nampak tidak surut kami akan menyiapkan dapur umum bersama Dinas sosial kota Depok,ucap Bang Pradi.

“Terkait wilayah banjir yang lain, Walikota depok Bapak M Idris A. Shomad juga memantau langsung, diratu jaya kemudian beberapa titik di antaranya jembatan panus, dan sukmajaya.
Sejumlah 34 kk yang berada di aliran sungai yang cukup rendah di himbau untuk waspada, Penanganan selanjutnya di harapkan warga masyarakat yang daerahnya seperti ini perlu pemahaman berkaitan dengan daerah aliran sungai. Bagaimanapun kami tetap sigap antisipasi dengan kejadian ini mereka juga sebagai warga kita, Jelas Wakil walikota.

Di tambahkan Bang Pradi, bahwa Bantuan di prioritaskan yang pertama terkait aliran listrik untuk kebutuhan dan keselamatan mereka, kedua makanan dan minuman termasuk pakaian pengganti dan juga menyiapkan mobil ambulan.Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. “Karena datarannya sangat rendah, proses jangka bantuannya bertahap”,tutup wakil walikota depok pradi supriatna, seraya bergegas menuju titik banjir lainnya. (Ary Jr/LDN).

Exit mobile version