TMMD  

Danrem lantik 4 Dandim jajaran Korem 063/ SGJ

Loading

KOTA CIREBON, Selasa 17 Oktober 2017-
Danrem 063/ SGJ Cirebon Kol Inf Veri Sudijanto Sudin SIP melantik empat Dandim jajaran Korem 063/ SGJ di Aula Makorem Jln Brigjen Dharsono Bypass Kota Cirebon, Selasa (17/10).

Dandim 0614/ Kota Cirebon LetKol Inf Suharma Zunam, Dandim 0615/ Kuningan Letkol Inf Arief Hidayat, Dandim 0616/ Indramayu Letkol Arh Benny Febrianto dan Dandim 0617/ Majalengka yang beberapa pekan kosong karena pejabat lama Letkol Inf Rama Pratama sudah pindah tugas terlebih dahulu.

Danrem 063/ SGJ mengatakan dengan pergantian pejabat di harapkan kinerja organisasi lebih maksimal guna memperoleh hasil yang optimal dalam melaksanakan tugas pokoknya. Prosesi serah terima jabatan menjadi momen berharga dalam pengembangan karir dengan beban tugas dan tanggung jawab yang lebih besar. Jelas Kol Inf Veri.

Peristiwa ini juga memiliki arti penting karena setiap pergantian pimpinan selalu mengemas harapan baru yakni sebuah harapan demi tetap terwujudnya kesinambungan dan kreatifitas seorang pimpinan yang diharapkan untuk meningkatkan kinerja satuan.

Lanjut Danrem, sebagai Satuan Komando Kewilayahan, Kodim jajaran Korem 063/ SGJ Cirebon agar meningkatkan Komunikasi dan Koordinasi yang baik dengan Stakeholder maupun pelaksanaannya di lapangan baik kepada Pemda, Polri serta seluruh komponen masyarakat maupun unsur terkait lainnya dalam rangka memelihara terciptanya sinergitas dalam pelaksanaan tugas, keamanan dan kondusifitas wilayah.
Pejabat baru yang dilantik adalah Letkol Inf Heri Rustanto menjadi Dandim 0614/ Kota Cirebon, Letkol Inf Daru Cahyadi Suprapto menjadi Dandim 0615/Kuningan, Letkol Kav Agung Nurcahyono Sip M.Tr (HAN) menjadi Dandim 0616/ Indramayu serta Letkol Arm Novi Herdian SH MM menjadi Dandim 0617/ Majalengka. (Aji R).

Exit mobile version