Aksi Maling Motor Bersenpi Di SDN Sukatani Sempat di Pergoki Pemilik 

Loading

(Foto; ilustrasi istimewa)

LiterasiDepokNews

DEPOK – Dua pelaku pencuri motor bersenjata api, di halaman parkir SDN Sukatani Sindangkarsa 1 di Jalan Pekapuran, Sukatani, Tapos, Depok, berhasil lolos dari kepungan warga setelah pelaku melepaskan dua kali tembakan senjata api ke udara, Selasa (10/10/2017) siang sekira pukul 11’00 wib.

 

Pelaku melarikan diri, sebelumnya melepas dua kali tembakan ke udara . Kedua pelaku berhasil membawa sepeda motor Honda Beat curian milik Somad penjaga sekolah.

 

Akibat panik karena kepergok, pelaku meninggalkan sepeda motor yang digunakannya di dekat halaman sekolah. Peristiwa ini sempat membuat geger warga sekitar, Pasalnya kedua pelaku sempat menembakkan senjata api ke udara. Seperti yang diberitakan warta kota.

 

Kapolsek Cimanggis Komisaris Sunarto menuturkan kepada awak media “peristiwa berawal saat penjaga sekolah, Somad baru saja kembali membeli minuman untuk salah seorang guru di SDN Sindangkarsa 1. Saat itu, ia melihat sepeda motor Honda Beat miliknya yang diparkir di halaman sekolah, sudah dikendarai oleh salah seorang pelaku. “Korban lalu mengejar pelaku yang membawa motornya sambil berlari dan meneriaki maling. Ternyata di depan sekolah ada pelaku lainnya yang mengendarai sepeda motor dan bertugas mengintai saat rekannya beraksi,” kata Sunarto, Karena aksi mereka dipergoki, pelaku yang bertugas mengintai meninggalkan motornya dan naik ke sepeda motor curian yang dikendarai pelaku lainnya. 

 

Dari informasi yang dihimpun di TKP sangat di sayangkan CCTV di sekolah tersebut dalam keadaan Off atau mati akibat nya tindak pencurian tersebut tidak dapat ditelusuri melalui rekaman cctv tersebut.

Exit mobile version