TMMD  

Koramil 2215/Ciemas Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi Terus Putar Filem G 30 S/PKI untuk tanamkan Wasbang dan Bela Negara

Loading

Sukabumi, Rabu, 27 September 2017

Koramil 2215/Ciemas kembali menggelar Nobar film G 30 S PKI di Desa Sida mulya Kecamatan Ciemas Kabupaten Sukabumi .Acara Nobar tersebut lebih kurang ditonton 75 Orang yang terdiri dari Anggota Koramil 2215/Ciemas Unsur Muspika,Muspides dan Warga Masyarakat.

Danramil 2215/Ciemas Kapten Inf.Dudung Sumarna mengatakan bahwa,Kegiatan Nobar Film G 30 S PKI tersebut yaitu dalam rangka mengintensivkan Perintah Komandan Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi untuk Menggelar Nobar Film G 30 S PKI di seluruh Wilayah teritorial Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi.

“Saya berharap dengan di gelarnya Nobar Film G 30 S PKI ini ,Warga Masyarakat lebih memahami dan mengetahui bahwa di Negara kita pernah terjadi peristiwa yang sangat memilukan ,yakni penculikan para Petinggi TNI AD.Dimana,para Jendral TNI AD di culik dan dibunuh secara keji oleh Orang-orang PKI.Oleh Kerena itu ,Jangan sampai kejadian itu terulang kembali di Negara Kita ini.”tegas Danramil.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk memupuk Wabang dan bela Negara Generasi Muda agar Wasbang dan bela Negara Mereka semakin Kuat,untuk Kemajuan dan keutuhan NKRI.”Pungkasnya.
(hasbi)

Exit mobile version