Jelang Pembukaan TMMD, Dandim Aceh Utara lakukan paparan

Jelang Pembukaan TMMD, Dandim Aceh Utara lakukan paparan.

Loading

Jelang Pembukaan TMMD, Dandim Aceh Utara lakukan paparan.

 

ACEH UTARA, LiterasiDepokNews

Selasa26 September 2017-
Untuk memberikan gambaran kepada semua pihak terkait tentang pelaksanaan TMMD Reguler ke 100 dan agar berjalan dengan lancar, tertib dan aman sesuai yang diharapkan, Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto memaparkan beberapa rencana kegiatan tersebut di Makodam IM beberapa waktu yang lalu.

 

Saat dihubungi melalui sambungan teleponnya. Senin (25/9) mengatakan ada beberapa hal yang disampaikan kepada pejabat utama Kodam IM diantaranya mengenai kesiapan rencana upacara pembukaan, strukstur organisasi, peralatan dan perlengkapan, sasaran serta personil yang akan terlibat dalam kegaiatan TMMD ke 100 ini. “Nantinya pasukan yang terlibat dalam kegiatan TMMD akan menginap dan berbaur dengan masyarakat sehingga akan terjalin jalinan kekeluargaan dan keakraban dengan masyarakat setempat,” ujarnya.

 

Ia juga mengatakan, Upacara Pembukaan akan dilaksanakan pada hari rabu tanggal 27 September 2017 di lapangan bola kaki desa Alue Dua Kecamatan Nisam Antara Kabupaten Aceh Utara dengan menampilkan beberapa budaya lokal diantaranya tarian ranup lampuan, seni bela diri pencak silat dan colour guard dari anak anak sekolah.( Pendam IM-Aji R)

 

Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto tengah memaparkan beberapa rencana kegiatan TMMD ke 100 di Makodam IM

Exit mobile version