TMMD  

Menjelang Pilkada Team PPK Kiarapedes berharap akses jalan diperkeras

Loading

PURWAKARTA – LiterasaDepokNews

Masukdi tahun 2018 masyarakat Purwakarta sudah mulai dihebohkan dalam ajang pemilihan calon bupati dan wakil bupati. Terbukti sekarang ini walaupun masih di tahun 2017 sudah banyak foto foto yang akan mencalonkan diri dalam ajang pilkada nanti.

 

“Saya mengapresiasi sekaligus berterimakasih dengan kegiatan TMMD Kodim Purwakarta di daerah kami karena dapat membantu pembangunan wilayah Kecamatan Kiarapedes khususnya”. Ujar bapak Jejen saat dikonfirmasi.

 

Selain salah satu tokoh masyarakat, bapak Jejen pernah menjabat sebagai Ketua PPK Kecamatan Kiarapedes dalam ajang Pilpres 2014. Dimana salah satu kendala dilapangan bapak Jejen tahu persis yaitu pendorongan logistik ke tiap tiap TPS yang tentunya jaraknya cukup jauh dan akses jalan yang masih belum diperkeras.

 

“Mudah mudahan jalannya nanti langsung diperkeras, agar dorongan logistik dan pengontrolan team dari PPK menjadi lebih mudah. Walaupun secara pribadi saya belum tentu ikut andil dalam team PPK tahun depan tetapi saya tahu persis kendala dilapangan seperti itu”. Pungkasnya.

Exit mobile version