TMMD  

TMMD WUJUDKAN MIMPI WARGA DESA WANAWALI KECAMATAN CIBATU

Loading

Purwakarta,-LiterasiDepokNews
Warga Desa Wanawali merasa bersyukur dengan adanya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-100 salah satunya di Ds. Wanawali Kecamatan Cibatu, Purwakarta. Pasalnya daerah yang terletak di plosok Kota Purwakarta tersebut menjadi salah satu daerah yang menerima bantuan berupa pembangunan jalan.

Ucapan syukur disampaikan warga RT 2 Ujang Dasep. Menurutnya berkat pembangunan jalan yang menghubungkan Ds. Wanawali Kec. Cibatu sampai ke Kec. Kiarapedes, warga tidak butuh waktu lama saat menuju ke wilayah Kec. Kiarapedes, begitu juga sebaliknya.

“Dulunya kalau mau ke Kec. Kiarapedes, harus jalan memutar, mungkin ada beberapa kilometer dan sekarang dibuka jalan tembus baru yang melewati sungai dan kemudian langsung datang TNI membangun jalan, kita ikut bantu,” ungkapnya.

 

Ujang Dasep menyampaiakan bahwa warga desa Wanawali telah sejak lama memimpikan jalan tembus yang menghubungkan kedua Kecamatan karena jalan tersebut sangat dibutuhkan warga untuk mempersingkat waktu. Tetapi dengan kegiatan TMMD, setidaknya ada ratusan kepala keluarga (KK) bisa menikmati jalan tersebut, dan mimpi warga tak lama lagi akan menjadi kenyataan.

 

“Kita sangat berterimakasih sekali pada TNI, karena sudah lama kita memimpikan adanya jalan tembus ke Kec. Kiarapedes. Sekarang Alhamdulillah, tak lama lagi jalan bisa jadi dan mimpi ratusan warga sini akan jadi kenyataan”, kata Ujang Dasep.

Exit mobile version