TMMD  

Kepala Desa WANAWALI Berharap TMMD Kodim 0619/PURWAKARTA Bantu Masyarakat Desa

Loading

Purwakarta,- LiterasiDepokNews
Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0619/Purwakarta yang ke-100 Tahun 2017 di Kabupaten Purwakarta yang dipusatkan di Desa Wanawali, Desa Mekarjaya dan Desa Margaluyu. Program sosial TNI tersebut mendapatkan respon positif di kalangan warga masyarakat setempat.

 

Kepala Desa Wanawali bersama dengan Dandim 0619/Purwakarta Letkol Inf Ari Maulana, S.Sos, Sekdes Wanawali, Danramil 1904/Campaka Kapten Arm Lukman Hakim, Pasi Ter Kapten Arm Amarudin, serta para Ketua RT Kecamatan Wanawali, ketika berkunjung ke lokasi TMMD Ke-100 Kodim 0619/Purwakarta menyampaikan bahwa masyarakat sangat bersyukur dengan adanya kegiatan TMMD ini, karena program ini sangat membantu kebutuhan dan kesulitan masyarakat.

 

Kepala Desa Wanawali mengungkapkan bahwa masyarakat Desa Wanawali mengucapkan terima kasih kepada TNI dan Pemerintah Daerah kabupaten Purwakarta atas rencana dilaksanakannya giat TMMD di Desanya, kami menyambut baik rencana TMMD yang akan membangun desa kami seperti Pembuatan Pos Kampung, Rehab Rumah, dan Perbaikan jalan dan Jembatan. Semoga ke depannya kegiatan TNI seperti TMMD dapat membantu masyarakat untuk desa lainnya yang membutuhkan .

 

Dandim 0619/Purwakarta Letkol Inf Ari Maulana, S.Sos menyatakan bahwa kegiatan seperti TMMD ini merupakan kegiatan terpadu yang rutinitas dilaksanakan kan oleh TNI AD, sebagai satuan wilayah mitra kerjanya pemeritah kita selalu berkerjasama Membangunan daerah ini dengan mengutamakan kepentingan warga masyarakat.

Exit mobile version