TMMD  

Ahmad Solihin, Kehadiran TNI dikegiatan TMMD Kodim 0619 Purwakarta Berikan warna tersendiri

Loading

(Istimewa).

 

Purwakarta,-LiterasiDepokNews

Bagi tokoh masyarakat kehadiran TNI dalam kegiatan TMMD Kodim 0619 purwakarta memberikan warna tersendiri, sebab banyak hal yang berubah dimasyarakat tentang pentingnya membangun sikap gotong-royong yang saat ini hampir tergerus dengan sikap individualisme.

 

Ahmad Solihin (60) salah satu tokoh masyarakat desa Margaluyu Kecamatan Kiara pedes Kabupaten Purwakarta menuturkan , Sabtu 16/9.

“Bahwa sebagai warga masyarakat kami merasa bangga bisa ikut berpartisipasi aktif dalam kegiatan TMMD ke 100 Kodim 0619 Purwakarta karena sejarah mencatat TNI terlahir dari rahim rakyat.

“Selain itu kami bersama warga akan tetap menjaga dan terlibat aktif agar Kemanggulangan TNI dengan rakyat tetap terjaga dan terjalin secara utuh, kami mewakili masyarakat Desa Margaluyu sangat senang dan menanggapi positif dengan kehadiran TNI di Desa Margaluyu, dan kami sangat mendukung atas terlaksananya TMMD ke 100,” tuturnya semangat.

 

Dalam tahap rencana pembangunan jalan yang akan dilaksanakan sepanjang 7,2 Km dan lebar 5 M kami warga masyarakat kec. margaluyu akan membantu pelaksanaan program TNI AD yaitu TMMD ke 100 Kodim 0619/purwakarta sampai dengan selesai pengerjaannya,tambahnya.(Rahmat).

Exit mobile version