TNI dan Masyarakat bersih bersih Keraton Kanoman

Loading

Prajurit KOREM 063/SGJ dan Masyarakat saat bersih bersih dilokasi Keraton Kanoman.

Kota Cirebon-LiterasiDepokNews
Kamis 7 September 2017

 

Ratusan orang yang terdiri dari personel TNI AD dari Korem 063/SGJ dan Lanal Cirebon, Satpol PP, Ormas, Perbankan, Pemda dan masyarakat sekitar melaksanakan kegiatan karya bakti di Keraton Kanoman Kota Cirebon, Kamis pagi (7/9).

 

Menurut Pangeran Pati Keraton Kanoman Muhamad Qodiron, Kegiatan kerja bakti ini beriringan dengan adanya kegiatan Festival Keraton Nusantara (FKN), kegiatan ini terselenggara berkat adanya kekompakan dari seluruh komponen masyarakat yang bersatu.
“Keraton Kanoman sudah siap untuk menggelar Festival Keraton Nusantara dan akan memberikan yang terbaik,” jelas Muhamad Qodiron.
Dimana Keraton Kanoman akan menampilkan 3 agenda di antaranya Pameran benda Pusaka, Pameran kuliner dan pertunjukan pagelaran.

Prajurit KOREM 063/SGJ Kompak bersama warga.

 

Menurut Pasi Binkomsos Korem 063/ SGJ Kapten Arm Kasudiono bahwa Kegiatan karya bakti ini merupakan rangkaian dari HUT ke-72 TNI sekaligus juga dalam rangka ikut mensukseskan Festival Keraton Nusantara (FKN) yang akan dimulai pada tanggal 15 September 2017 yang akan datang. (AJI R ).

Exit mobile version