TMMD Ke-100, Kodim 0619 Libatkan Aksi Terjun Payung Dan Gelar Pengobatan Gratis

Istimewa

Loading

Dandim 0619 Purwakarta, Letkol Inf Ari Maulana.

 

LiterasiDepokNews
Purwakarta- Dandim 0619 Purwakarta, Letkol Inf Ari Maulana akan melibatkan ribuan peserta rampak gendang dan atraksi terjuan payung dalam membuka kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-100.

 

Atraksi terjun payung itu, dikatakan Ari, guna memeriahkan kegiatan yang sudah menjadi program tahunan TMMD dibawah Komando Distrik Militer (Kodim) 0619 Purwakarta.

 

“Kami akan melibatkan atraksi terjuan payung saat pembukaan program TMMD Ke-100,” ungkap Dandim 0619 Purwakarta, Letkol Inf Ari Maulana kepada sejumlah awak media dalam siaran persnya, Kamis (07/09/2017) pagi.

Prajurit Kodim 0619 dilokasi.

 

Selain melibatkan atraksi terjuan payung, TMMD Ke-100 Kodim 0619 juga akan dimeriahkan dengan seni tari tradisional, rampak gendang, pengobatan massal secara gratis dan pihaknya akan melibatkan seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Purwakarta. “Pelaksanaan programnya akan dimulai pada tanggal 25 September dan selesai hingga tanggal 26 Oktober 2017,” ujarnya.

 

Program TMMD Ke-100 ini rencananya akan membangun jalan penghubung dua kecamatan yang ada di Kecamatan Kiara Pedes dan Kecamatan Cibatu, Purwakarta.

“Jalan yang akan dibangun dari mulai Desa Mekarjaya Kecamatan Kiara Pedes hingga ke Desa Wanawali Kecamatan Cibatu Purwakarta. Jalan yang akan dibangun membentang sepanjang 7.2 kilometer yang memghubungkan dua kecamatan,” jelas Ari Maulana.(Rahmat).

Exit mobile version