Alya Nawal Siswi SMP IT Darussalam Juara 1 Lomba Pidato Bahasa Indonesia Pentas PAI seKabupaten Tasik Malaya

Loading

Alya Nawal Siswi SMP IT Darussalam Juara 1 Lomba Pidato Bahasa Indonesia Pentas PAI seKabupaten Tasik Malaya

Foto : dok pri.

SumberLima.Com, TASIKMALAYA- Alya Nawal siswi Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMPT) Pondok pesantren Darussalam berlokasi Kp. Narunggul Desa Tanjungpura Kec. Rajapolah kab Tasikmalaya Jawa Barat RT 03 RW01 ini berhasil menyabet gelar juara pertama lomba pidato Bahasa Indonesia tingkat pelajar seKabupaten Tasik Malaya , Senin (3/6) 2024.

Pada lomba yang di gelar di SMPN 1 Salawu ini Alya Nawa menyisihkan peserta dari 39 sekolah diKabupaten Tasik Malaya.

Foto : Alya Nawal (dok pri)

SMPIT Darussalam berhasil menggondol Piala Juara Pertama Lomba Pidato Bahasa Indonesia, Juara 2 Lomba Kaligrafi , Juara 2 LCC , sebelumnya lomba pidato pelajar tingkat Kecamatan di gelar pada hari Sabtu 1 Juni 2024.

Usai lomba tingkat Kecamatan dan tingkat Kabupaten Alya Nawal akan di persiapkan untuk mewakili Pesantren Darussalam pada lomba pelajar tingkat Propinsi Jawabarat yang akan di gelar dalam waktu dekat.

Foto : SMPT DARUSALAM. (dok pri)

Dalam Pesan Whastaap yang beredar pembimbing lomba Ustdh Yayu Yuningsih SPd. menyatakan syukur dan mengucapakan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan suport dan doanya sehingga siswi SMPIT berhasil menjuarai dalam lomba tersebut.

Alhamdulillah berkat doa dari antum semua, dalam perlombaan Pentas PAI tingkat kab. Tasikmalaya dari 39 kecamatan mendapatkan kejuaraan :

1. Juara 1 pidato B.indonesia putri atas nama Alya Nawal
2. Juara 2 Kaligrafi atas nama M. Rifki Fauzan
3. Juara 2 LCC atas nama
– Siti janatun
– Kalifa putri
– Sheirra Rizki Putria

Untuk yang juara satu akan melanjutkan perlombaan tingkat provinsi pada bulan September 2024 yang bertempat di kota Tasikmalaya.

Mohon doanya dari antum semua semoga dapat dimudahkan dan dilancarkan, serta bisa masuk ke tingkat Nasional. Aamiin Allahumma Aamiin.
SMP Islam Terpadu Darusalam Juara. (RahmatSL5).

Exit mobile version