Syah !! Muscab V Taekwondo Kota Depok Zikri Dwi Darmawan Terpilih Secara Aklamasi

Loading

Depok, Sumberlima.com – Usai terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia Kota Depok periode 2023-2027 di Aula teratai kantor Balai Kota Depok Zikri Dwi Darmawan dihadapan wartawan, Sabtu (06/05/2023). Bertekad akan meneruskan kejayaan cabang Olahraga Taekwondo Kota Depok, menurut Zikri Olah raga Taekwondo ini sudah dua kali mendapatkan medali emas di ajang Porda.

Zikri mengucapkan rasa syukur pada Allah SWT dan pihaknya akan bergerak cepat dalam menyusun program untuk peningkatan prestasi atlet Taekwondo Kota Depok, kalaupun ada pro dan kontra dalam demokrasi ini wajar. Ucap Zikri.

Sementara itu Ketua panitia Muscab V Taekwondo Kota Depok Rizky Alamsyah juga menjelaskan bahwa Muscab Taekwondo kali ini adalah untuk memilih Ketua Pengurus Cabang Taekwondo Kota Depok untuk masa bakti Tahun 2023-2027. Sejumlah pemilik suara, yakni Pelatih dan Pengurus Unit Latihan Taekwondo Kota Depok, sudah mendaftar.

“Sejumlah pemilik suara 360 peserta dari Unit Latihan Taekwondo Kota Depok, dari unsur Peninjau, unsur Provinsi Jabar, unsur KONI dan Dewan Penasehat Taekwondo Kota Depok,”Jelas Rizky.

Dikatakan Rizky, terkait waktu pendaftaran Calon Ketua, panitia memberikan waktu selama tiga hari, yakni 14-16 April 2023, sedangkan Muscab nya sendiri berlangsung pada 6 Mei 2023. Artinya masih ada waktu buat calon lain mempersiapkan diri.

“Alhamdulillah, semua peserta mengikuti dengan tertib, aman dan lancar, ini berkat dukungan semua pihak yang terkait dalam kegiatan muscab Taekwondo Kota Depok ini,” Jelas Rizki.

Di tambahkan oleh Ketua terpilih , ” kita step by step mulai dari pembinaan usia dini, lalu akan dilaksanakan peningkatan kualitas sumber daya manusia yakni para pelatih dan wasit agar lebih baik lagi,” Kata Zikri yang saat ini dirinya menjabat sebagai Camat Pancoran Mas.

Zikri juga menegaskan, dalam waktu dekat pihaknya juga mempersiapkan atlet Taekwondo Kota Depok, guna mendapatkan hasil maksimal di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tingkat Nasional dan Internasional. Taekwondo Kota Depok harus lebih baik dan bisa menciptakan atlet-atlet berprestasi hingga tingkat internasional.

“Saya masih ingat pesan ketua sebelumnya Pak Wijayanto yang mengatakan, agar tetap menjaga marwah Taekwondo dan terus meningkatkan prestasi. Anggaran yang dimiliki pun harus dimanfaatkan tepat guna dan tepat sasaran,” Tandasnya.(Rahmat Budianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *