DEPOK  

Kelurahan Tanah baru Gelar Pemilihan ketua LPM Periode Tahun 2019 – 2022

Loading

Usai acara H.Nisan Kusnadi, Lurah Tanahbaru R.M Zakkya Fauzan, Kosim, Camat Beji Anis Fathoni, Abdulah, Kapolsek Beji Kompol Yenni Anggraini, Bimaspol dan Dandim Fose bersama.

DEPOK , Beji. Literasidepoknews.com – Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), merupakan salah satu lembaga kemasyarakatan sebagai mitra kerja kelurahan untuk mengelola, merencanakan dan melaksanakan pembangunan insfrastruktur swadaya masyarakat untuk membangun kebersamaan, saling membantu dan saling mengisi sehingga akan mengetahui perkembangan situasi kondisi lingkungan.

Terkait peran LPM tersebut , Kelurahan Tanah baru menggelar pemilihan ketua LPM periode Tahun 2019 – 2022 kegiatan dilaksanakan di Aula Kelurahan , Minggu (18/08/2019) pukul 18.30wib, Di ikuti oleh 2 calon ketua yaitu Abdulah dan Kasim.Kedua calon di usung dan direkomendasi oleh ketua – ketua RW dan tokoh masyarakat.

Turut hadiri diacara tersebut, H. Nisan Kusniadi MM, Camat Beji Anis fathoni S.Sos, dan Lurah tanah baru RM Zakkya Fauzan SE. MMSi, Kapolsek Beji Kompol Yenny Anggraini, Binmas, Babinsa dan Tokoh Agama.

Melalui pemilihan ini Abdulah terpilih kembali sebagai ketua LPM periode tahun 2019 – 2022 untuk kedua kalinya dengan jumlah suara 109 surat suara dari 159 surat suara yang hadir. Melalui sambutannya Abdulah mengajak Kosim untuk turut serta melanjutkan kembali progam – progam yang telah dilaksanakan dan akan berkoordinasi dengan semua lapisan masyarakat untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Tanah baru.

H.Nisan Kusniadi usai membacakan keputusan memberikan ucapan selamat kepada ketua terpilih Abdulah.

Ketua Panitia pelaksana pemilihan
H.Nisan Kusniadi sebagai ketua LPM demisioner dalam sambutan nya mengatakan, ” Abdulah dan Kasim harus bersatu untuk berkoordinasi dan bersinergitas dengan semua lapisan masyarakat, serta peduli agar bisa berperan aktif dalam hal segala bidang , baik agama, sosial, budaya, olahraga maupun PKK untuk membangun infrastruktur dan kemantapan swadaya masyarakat Kelurahan Tanahbaru Beji Depok. Pungkas nya. (Lismiasih).

Exit mobile version