DB, Kandidat Kuat Ketua Karang Taruna Kota Depok Periode 2020-2025

Loading

Dimas Bayu (DB) Siap Maju pimpin Katar Kota Depok periode 2020-2025.

DEPOK, Literasidepoknews.com – Pemilihan Ketua Karang Taruna (Katar) Kota Depok periode 2020-2025 semakin dekat. Banyak pemuda dan tokoh masyarakat di  Kota Depok yang nantinya akan mencalonkan dirinya menjadi Ketua Karang taruna (katar) Depok, Jawa Barat, Selasa (30/7/2019).

Dimas Bayu adalah sosok pria muda kandidat kuat Ketua Karang Taruna Kota Depok yang saat ini sedang menjadi buah bibir oleh para petinggi Kota Depok. Ia lahir dan bergerak dalam bidang sosial kepemudaan di Kota Depok.

“Saya selaku pemuda Kota Depok siap menjadi Ketua Karang Taruna Kota Depok. Saya akan bawa Karang Taruna Kota Depok menjadi lebih Mantap, Maju dan Jaya,” ujarnya.

Pria yang akrab disapa Dibay, lebih lanjut mengatakan, Karang Taruna adalah salah satu organisasi kemasyarakatan dan kepemudaan di Indonesia. Karang Taruna merupakan wadah pengembangan generasi muda nonpartisan, yang tumbuh atas dasar kesadaran dan rasa tanggung jawab sosial diri, untuk masyarakat khususnya generasi muda di wilayah Desa/ Kelurahan atau komunitas sosial sederajat, yang  bergerak dibidang kesejahteraan sosial.

“Kita sebagai Generasi Pemuda Kota Depok harus mampu bersinergi dengan pemerintah Kota Depok. Dalam bentuk hal apapun kita harus selalu berkordinasi agar Katar Kota Depok kedepannya lebih maju lagi untuk meraih peringkat pertama se-Provinsi Jawa Barat.” ucap Dibay.

“Untuk itu, saya mencalonkan diri menjadi ketua karang taruna periode 2020-2025. Agar kedepannya, karang taruna di Kota Depok dapat berperan penting dalam setiap pembangunan sumber daya manusia, khususnya pemuda. Dan tidak lupa dalam tugas pokoknya yaitu, Menangani Permasalahan Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS).” tandasnya. (RahmatLDN).***

Exit mobile version