Maluku Satu Rasa DPW Depok Berkomitmen Satukan Visi Misi Bangun Kota Depok

Loading

Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah M1R pose bersama

Depok, LDN – Maluku Satu Rasa (M1R) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) kota Depok Berkomitmen untuk menyatukan visi misi guna membangun kota Depok dan bertekad memperjuangkan masyarakat khususnya kota Depok. Terbentuknya M1R ini guna membangun kerukunan umat beragama agar semua elemen masyarakat bahu membahu kerja sama untuk menjadikan Indonesia khususnya dikota Depok menjadi lebih baik. Rabu (16/4/2019).

Organisasi masyarakat yang baru terbentuk bulan Maret 2019 ini hadir untuk mempersatukan warga asli Maluku maupun keturunan yang berada di Depok dari semua Agama.

“Visi misi kami membantu anak-anak Maluku asli atau keturunan guna mendapatkan jaminan kesehatan dan pendidikan serta perekonomiannya agar lebih baik sehingga bisa mensejahterakan keluarga khususnya anggota M1R, katanya.

Kehadiran kami turut membangun kota Depok agar lebih baik diantaranya dengan melakukan aksi donor darah dalam rangka HUT kota Depok.

“Satu tetes darah dapat menyelamatkan anak bangsa dan sangat berarti bagi yang membutuhkannya”, ungkap pria yang akrab disapa Bung Anis kepada LiterasiDepokNews.Com saat kumpul bareng dikantin Balaikota Depok .

Lebih lanjut Anis mengatakan, dalam menghadapi pesta demokrasi yang saat ini akan dilakukan kami juga berkomitmen agar pemilu dikota Depok tetap kondusif, “Intinya kami siap mendukung pemilu damai di kota Depok”, ungkapnya.

Kedepannya masih banyak lagi program-program yang akan kami lakukan. Dan berharap dengan terbentuknya M1R ini dapat menjalin kerukunan umat beragama, bukan di Depok saja namun hal ini pun mudah -mudahan dapat diimplementasikan ke seluruh Indonesia bahkan Dunia. Harap Anis.

“kehadiran kami bukan sebagai premanisme namun kami juga menjalin sinergitas bagi masyarakat Depok turut membangun jadikan kota Depok lebih baik lagi”.

Ditambahkan Anis, Demi mengsukseskan pemilu 2019 yang berlangsung pada 17 April 2019. Maluku Satu Rasa (M1R) Depok bertekad turut serta mengawal berjalannya pesta demokrasi di sektor pengamanan. Dan berdasarkan arahan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) M1R menghimbau kepada seluruh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) M1R yang ada untuk ikut serta mengamankan jalannya pemilu 2019.(RahmatLDN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *