HOAKS !!, BERITA ABG MABUK MESUM di AREA MAKAM KERAMAT BEJI dan SUMUR TUJUH

Pintu gerbang pemakaman warga dua RW gg Kamboja inilah lokasi yang penggerebekan yang dilakukan satpol PP kota Depok berdasarkan laporan ketua RW 11 .(dok.lmn).

Loading

Pintu gerbang pemakaman warga dua RW gg Kamboja inilah lokasi yang penggerebekan yang dilakukan satpol PP kota Depok berdasarkan laporan ketua RW 11 .(dok.lmn).

Kepala Bidang Panmastibum Satpol PP kota Depok H. A Oting diruang kerja. Rabu (10/04).

DEPOK, BEJI (LDN) – Berita dengan judul Tamparan ABG Mabuk yang Mesum di Area Makam Keramat Beji dan Sumur Tujuh, Dinyatakan oleh Juru Kunci Petilasan Mbah Beji Sumur 7 Beringin Kurung Depok adalah Berita HOAKS, hal tersebut ditegaskan langsung oleh bapak Marto juru kunci ke 8, sebelumnya orang tua beliau Bapak Nakin sebagai juru kunci ke 7, Selanjutnya saat ini pak Marto yang melanjutkan tugas kewajiban merawat , mengurus, dan melestarikan petilasan keramat Beji Sumur 7 Beringin Kurung Depok, dan terkait dengan judul berita disalah satu media online Depok tersebut juga mendapat kecaman keras dari tokoh masyarakat juga warga sekitar kampung Keramat Beji.

Bapak Marto Juru kunci ke 8 berkaos coklat , sebelah kiri Amir warga RW 12 keramat Beji dan seorang pengunjung paling kanan, usai dimintai keterangan terkait berita tsb.(dok.LMN).

Peryataan Hoaks juga di sampaikan oleh Kasat Pol PP kota Depok ibu Linda Nurdiani melalui Kabid Panmastibum dan Panwal satpol PP Depok bapak A.Oting di ruang kerjanya, Hoaks itu”, bukan melakukan mesum berbuat cabul hanya mereka memang sedang kumpul dan sedang minum , minuman nya memang mengandung alkohol , dan kita temukan botol bekas minumannya, akan tetapi mereka tidak berbuat asusila. Tegas A Oting kepada media ini.

Hal tersebut juga di perkuat oleh Jupri pelaksana Deteksi dini dari tim Satpol PP kota Depok yang melakukan pantauan di lokasi area pemakaman dua warga tersebut.
Lokasinya juga bukan diarea makam keramat dan situs sumur 7 tapi di pintu masuk pemakaman warga dua RW .

Pernyataan Hoaks tersebut disampaikan langsung oleh Juru Kunci Keramat Beji Sumur 7 bapak Marto Kepada pimpinan redaksi media online LiterasiDepokNews.com di petilasan Mbah Raden wujud Beji yang berlokasi di RT 09 RW 12 keramat Beji , Rabu 10/04/2019.pukul 18’42 wib.

Menurut pak Marto, “Gak benar berita itu, lokasi tempat kejadian yang dimaksud oleh berita itu sebenarnya bukan Area Makam Keramat Beji dan Sumur 7″, tapi itu adalah makam warga dua RW , kalau makam Keramat ya disini yang diatas”, Tegas Marto.

Mereka bukan berbuat mesum apa lagi berbuat cabul yang bikin jengak, itu adalah warga yang suka membantu membersihkan rumput dan sampah di area makam warga tersebut, yang memang sedang minum jamu berkadar alkohol untuk menghilangkan lelah atau pegal pegal.

Kepada media ini , Pepen (35thn) dan Icha istri dari Pepen warga yang di sangka ABG dalam berita media online tersebut membantah dirinya berbuat Mesum, pasalnya yang di bawa kekantor satpol PP kota Depok pada malam Sabtu tanggal 29/03 pekan lalu nyaitu saya dan istri , dan teman saya yang juga suami istri serta satu orang teman saya Udi (30thn). Jelas Pepen dengan nada emosi.

Gak benar berita itu bang, Hoaks itu”, saya kecewa sekali dengan pemberitaan yang tayang di media online itu, tandas Pepen kepada media ini, yang di amini oleh teman pepen saat dikonfirmasi di lokasi, Rabu 10/04/2019.

Ditambahkan Pepen yang datang kesini malam itu Satpol PP di dampingi sekuriti RW 11, sedangkan lokasi adalah pemakaman warga dua RW yaitu RW 12 dan RW 1 , bukan area Makam Keramat Mbah Beji apalagi di area situs sumur 7. “Saya dan warga lainnya merasa kecewa dengan pemberitaan yang muncul di media itu. Tandas Pepen emosi.(RahmatLDN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *