Damkar Telat Dapat Info, 5 Kontrakan Ludes Di Lahap siJago Merah

Loading

LiterasiDepokNews.Com
DEPOK,Cimanggis ,-Sedikitnya 5 rumah kontrakan di jl.H.Damon pekapuran ludes dilahap si jago merah, kebakaran diduga akibat dari kebocoran Gas namun belum ada kepastian apa penyebab sebenarnya, peristiwa nahas tersebut terjadi siang tadi. Jumat (7/02/2019), sekira pukul 11’00wib.
Para penghuni kontrakan pada saat kejadian diduga sedang tidak ada dirumah, 6 unit mobil pemadam kebakaran (4 Mobil Damkar Depok) dan (2 Mobil Damkar Jakarta Timur) dikerahkan melawan si jago merah.
Sekitar 5 menit usai mendapat informasi warga Dinas Pemadam langsung mengerahkan Petugas beserta 6 unit mobil pemadam ke TKP , namun saat sampai lokasi api sudah mulai mengecil hanya tersisa puing – puing sisa bangunan.
Menurut seorang petugas damkar, kepada Apip awak media LiterasiDepokNews.Com dilokasi mengatakan,”Ada dua orientasi penyebab terjadinya kebakaran tersebut, yang pertama warga telat melapor dan yang kedua kondisi bangunan yang sudah tua sehingga mudah lenyap. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut ,sampai saat ini belum bisa dipastikan apa penyebabnya dan berapa kerugian yang ditimbulkan. Laporan :APIP
Penulis :Elok
Editor : Rahmat LDN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *