Kapolres Tanggerang Kota Kukuhkan Da’i Kamtibmas Polsek Jati Uwung

Loading

LiterasiDepokNews.Com

Tangerang kota———Bertempat di Polsek Jatiuwung berlangsung kegiatan “Silahturahmi dalam rangka Pengukuhan Da’i Kamtibmas” serta menjalin silahturahmi bersama Da’i memperkokoh NKRI .

Kegiatan ini digelar pada Rabu,07 November 2018 jam 19.30 wib minggu lalu dihadiri oleh Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan S.IK., M.H yang didampingi oleh Kasat Binmas AKBP M.Nezim Yusuf, AKBP Deddy Supriadi S.IK,M.Ik,Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro J. S.IK., M.IK, Kasubbag Humas Kompol Abdul Rachim, Danramil Jatiuwung Mayor Inf. Deni Suryo Anggo Digdo serta Tokoh Agama 3 kecamatan dari 17 Kelurahan (Jatiuwung, Periuk dan Cibodas).” Ungkap Kasubag Humas Kompol. Abdul Rohim, ( 16/11/2018).

Adapun pembukaan dengan membaca ayat Alquran dan penyematan kepada Da’i oleh Kapolres yaitu ketua KH. Abdul Aziz, Wakil Ketua KH. Endah Junanda, Seketariat Ust. Oding dan Bedahara Ust. Bustoni.

Dalam sambutan dari Kapolres, mengatakan “Saya ucapkan terima kasih kepada para Kyai dan tokoh-tokoh agama yang hadir pada malam hari ini di Polsek Jatiuwung dalam rangka pembentukan Da’i Kamtibmas.

Betapa indahnya indonesia, pada saat saya kecil sering mendengarkan salah satu radio favorit yaitu Kayu Manis karena adanya KH. Kosim nurseha yang selalu mengiang di telinga dan hati saya, bagimana indahnya Indonesia dingin, adem dan sejuk setelah selesai mendengar ceramah beliau.

 

Adapun acara ini untuk merekatkan hubungan antara aparat Polri dan TNI dengan masyarakat khusunya para Ulama serta para Kyai di wilayah hukum Polsek Jatiuwung terutama dalam menghadapi pesta demokrasi khusunya Pilpres 2018.

“Kami jajaran Polri berharap dalam pertemuan ini para Kyai dan Ulama dapat membantu Polri dalam menjaga keamanan khusunya Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota serta berperan aktif memberikan suasana yang sejuk menjelang Pilpres 2019 nanti. Giat berjalan dengan tertib dan aman,” pangkas Kapolres.( lusin/RahmatLDN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *