KABID PENDIDIKAN AGAMA ISLAM KANWIL JAKARTA SAMBUT BAIK KUNJUNGAN SILATURAHIM PIMPINAN MEDIA LIITERASI INDONESIA NEWS

Loading

Kabid pendidikan agama islam bapak H. Aca Sukarsa di Kantornya.Selasa (24/7).(Dok).

 

LiterasiDepokNews.Com

Kepala Bidang Pendidikan (Kabid PENMAD) Kantor Wilayah Departemen Agama Republik Indonesia Jakarta, bapak H. Aca Sukarsa menerima dan Menyambut dengan baik kunjungan Pimpinan umum Media Line bapak Zulfikar Taher SH Spdi dan Pemimpin redaksi diruang kerjanya, Selasa (24/7) pagi.

Dalam Kunjungan tersebut pimpinan umum media LiterasiIndonesiaNews ( LINE ) kepada awak media ini mengatakan, “Kunjungan ke Kanwil Agama Islam Jakarta ini sebagai silaturrahim antar sahabat, pasalnya bapak Aca Sukarsa bersahabat dengan saya sejak lama, selain itu dalam rangka menjalin sinergi lebih aktif antara Media LINE dengan Kantor wilayah Departemen agama Islam Jakarta,
Terkait dengan publikasi kegiatan Kanwil Agama Islam,dan pengembangan Media Line, ucap Zulfikar Taher SH Spdi.

Dalam kesempatannya Kabid PENMAD Aca Sukarsa mengatakan,”Kita siap bersinergi dan akan memfasilitasi kegiatan workshop Jurnalistik yang akan digelar oleh Media Line , silahkan usulkan kepada kami bentuk kegiatannya, juga terkait dengan Narasumber akan kami siapkan, ucap bapak Aca Sukarsa singkat.

Terimakasih kunjungannya , mohon maaf atas kekurangan terkait dengan kegiatan silahkan pak Rahmat Berkoordinasi kepada saya dan jangan sungkan, tambah Bapak H Aca Sukarsa kepada Pemimpinan Redaksi media LINE yang turut mendampingi pada kunjungan tersebut.

“Kegiatan workshop yang akan digelar ini diharapkan dapat meningkatkan kompetensi dan kemampuan pegawai Kanwil Agama Islam Jakarta dalam hal kemampuan menulis, dan pengetahuan tentang jurnalis, karena bidang jurnalis juga bisa dikatakan sebagai bidang Dakwah untuk seluruh lapisan masyarakat dimana akan di suguhkan informasi sesuai fakta dan sebagai kebutuhan yang selalu update, jelas bapak Zulfikar Taher SH Spdi yang juga Sekretaris Jendral DPP Persatuan wartawan republik Indonesia (PWRI).

Pada kunjungan tersebut bapak Zulfikar Taher juga memperkenalkan Pemimpin Redaksi kepada Bapak Wahyudin dan Bapak Afan Kabid Humas Kanwil Agama Islam Jakarta. Usai tatap muka dengan Bapak Aca Sukarsa, pimpinan umum media LINE dan pemimpin redaksi langsung menggelar diskusi di Sekretariat DPC PWRI kota Depok.(RahmatLDN).

Exit mobile version