Pemkot Depok dan Warga Gotong Royong Perbaiki Rumah Marsanih

Loading

LDNLINE, Depok – Marsanih (65 tahun) warga RT 1/RW 06 Kelurahan Bedahan Kecamatan Sawangan kini bisa tersenyum sumringah , Berkat bantuan Wali Kota Depok Muhammad Idris dan Warga , rumah nya yang dulu tidak layak huni kini mendapat bantuan rehab secara cuma cuma.

Rumah seluas 3×9 meter tersebut , Sudah mulai di perbaiki sajak Jum’at (30/03/2018).dan di rencanakan rampung pada tanggal 27 April 2018 atau tepat di Hari Ulang Tahun (HUT) Kita Depok yang ke 19.

Walikota Depok Mohammad Idris terlihat sangat tersentuh dengan kondisi Marsanih. Sambil meninjau langsung perbaikan , dirinya juga memberikan bantuan uang tunai sebesar Rp 2 juta . Menurut nya apa yang sudah dilakukan warga Bedahan sudah sangat bagus, karena membuktikan masih hidupnya kepedulian masyarakat akan lingkungan sekitar.

“Kepedulian RT, RW, LPM, dan Warga seluruhnya sudah bagus sekali dan harus dicontoh oleh wilayah lain nya,” ujar Muhammad Idris , usai meletakkan batu pertama lokasi pembangunan dan renovasi Rumah Tidak Layak Huni .(RhmtLDN).

Exit mobile version