RENJA OPD BKPSDM: Pengembangan Pelayanan Kepegawaian Berbasis Sistem Informasi Terintegrasi

Loading

LiterasiIndonesiaNews

LDN-Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok menggelar forum rencana kerja tahun 2019 hari Senin, tanggal 26 Februari 2018 bertempat di Aula Roedjito Hotel Bumi Wiyata-Margonda. Acara dibuka Walikota Depok Drs K.H Muhammad Idris M.M dan dihadiri oleh perwakilan OPD se-Kota Depok sebanyak 55 peserta, Senin 26/02.

 

Dalam sambutannya bapak Walikota Depok mengatakan,“Bahwa kecanggihan di jaman teknologi, senjata seberat apapun peran utamanya adalah Sumber Daya Manusia (SDM) maka dari itu badan ini sebenarnya juga harus menganggarkan seluruh yang terkait dengan program program prioritas di Kota Depok ini, Karena mewujudkan visi misi itu adalah mimpi kita sebagaimana 5 misi yang kita ketahui memerlukan kekuatan SDM nya dalam seluruh bidang. Kalau boleh saya katakan ” Mesin Politik” ada nya di bidang itu,papar Walikota.

 

Ditekankan nya, Satu hal yang harus di perhatikan untuk kita bersama bahwa untuk mensukseskan pembangunan tentunya di perlukan kesungguhan, itikad yang baik, kerja keras, serta kerja sama yang harmonis oleh semua pihak. Harus benar benar berjalan dengan baik, stabil, sehat dan juga penuh dengan kesungguhan, Maka atas nama pribadi atas nama pemerintah Kota Depok mengucapkan ribuan terima kasih kepada Kepala BKPSDM serta terima kasih kepada Pak Budi atas kehadirannya, Mudah mudahan acara ini jadi sebuah agenda dan bahan perbaikan kita untuk meningkatkan dan mengembalikan martabat ASN sebagai pelayan warga dan masyarakat, sehingga bisa terlayani dengan benar dan baik, imbuh Walikota.

“Akhirnya dengan mengucap Bismillahhirohmanirohim.. Forum Perangkat Daerah BKPSDM secara resmi saya nyatakan dibuka”. Tutur Walikota Depok dalam sambutan pembukannya.

 

Sementara itu, dalam paparannya Kepala BKPSDM Kota Depok, Drs. Sufian Suri menjelaskan, pertama adalah profesionalisme aparatur melalui diklat dan pengembangan Jabatan Fungsional. Kedua adalah pelayanan prima kepegawaian berbasis sistem informasi terintegrasi.tutupnya.

Turut hadir dan memberikan paparan dalam acara ini, narasumber Marini Zewanti, Kepala BKPSDM Drs. Sufian Suri, Kepala BAPEDA Kota Depok Novi Andrian SKM, Kepala Bidang Kepegawaian Informasi Kantor Regional 3 Budi Haryono S.Kom MM.

Acara ditutup dengan sesi tanya jawab peserta forum dengan narasumber. (Ary Jr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *