KarangTaruna Utan Kayu Gelar bakti sosial di Krukut

Loading

Jakarta Barat,LDN – Karang Taruna Kelurahan Utan Kayu Utara, Matraman, Jakarta Timur mengadakan bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Kelurahan Krukut, Taman Sari, Jakarta Barat.

Satuan Pelaksana Sosial Kecamatan Matraman, Munawaroh menyampaikan bakti sosial itu merupakan program kegiatan rutin Karang Taruna Kelurahan Utan Kayu yang sudah dicanangkan.

“Ini juga sebagai rasa syukur atas telah dibukanya Kelompok Usaha Bersama (KUBE) Karang Taruna dalam bentuk usaha konter pulsa secara resmi,” kata Munawaroh saat ditemui pada Senin (5/2).

Ia melanjutkan dalam bakti sosial itu Karang Taruna Kelurahan Utan Kayu Utara menyerahkan donasi berupa, pakaian, makanan, minuman, mainan, sepatu dan peralatan mandi.

Munawaroh juga berharap aktivitas bakti sosial ini dapat memotivasi karang taruna kelurahan lainnya di Kecamatan Matraman.

“Kami juga untuk lebih memperkenalkan masalah-masalah sosial akan mengajak karang taruna mengunjungi panti-panti sosial milik Dinas Sosial DKI Jakarta. Dengan harapan karang taruna akan makin mencintai pekerjaan sosial dan menjadi mitra dinas sosial dalam menangani masalah sosial,” ujar Munawaroh.

Sementara itu, Zabrina Ketua Karang Taruna Kelurahan Utan Kayu Utara berharap dengan bakti sosial ini dapat meringankan beban dari warga Kelurahan Krukut yang terkena bencana kebakaran. (Lisin/Is)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *