TNI dan Polri peduli 2018, Bagi bagi sembako

Loading

Jakarta Pusat,LDN – Dalam rangka “TNI dan POLRI PEDULI 2018”, telah berlangsung Kegiatan Pemberian Sembako dan Pelayanan Perpanjangan SIM dan STNK bertempat di Gelanggang Remaja Senen Jakarta Pusat, di Jalan Stasiun Senen No1, Senen, Jakarta Pusat, pada hari minggu (04/02/0218), pukul 09:39 wib.

Pejabat TNI / Polri yang turut hadir, adalah : Kapolres Metro Jakarta Pusat (KOMBES Pol Roma Hutajulu,SIK.M.Si), Dandim Jakarta Pusat (Letkol IInf.Edwin A Sumanta), Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Pusat (AKBP.Amin Muharjo.,S.Sos.MAP), Kasubag Humas Restro Jakarta Pusat (KOMPOL Suyatno.SH), Kapolsek Senen (KOMPOL Indra S.Tarigan,S.Sos,SH), Danramil Senen (MAYOR Inf Ketut Budiono,SAG), Danramil Johar Baru (Mayor Chb.Endang), Pasi Ops Kodim Jakarta Pusat (MAYOR Inf Agung), Pasiter Kodim Jakarta Pusat (Mayor Arh Hasanudin), dan serta Jumlah Masyarakat yang hadir 150 orang.

Jumlah Sembako 100 Paket, terdiri dari : Beras, Minyak Goreng, Gula Pasir dan Mie Instan. Pelaksanaan Pemberian Sembako kepada 100 Orang dengan Kupon.yang dibagikan sebelumnya melalui RT/RW setempat. Perwakilan Simbolis 8 (delapan) orang dari Warga Kelurahan Senen.

Pukul 09:40 wib, acara dimulai
Sambutan dari Dandim Jakarta Pusat (LETKOL Inf.Edwin A.Sumanta) menyampaikan : “Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan Masyarakat semakin dekat dengan TNI/POLRI.

Dan pada pukul.09:43 wib, Sambutan Kapolres Metro Jakarta Pusat (KOMBES Pol Roma Hutajulu,SIK,M.SI) mengatakan : “Acara ini memang menjadi Program TNI/POLRI dan ini kegiatan yang ke 3 merupakan Wujud Kepedulian TNI/POLRI kepada Masyarakat.

Ketua LMK Senen. Bapak Dede juga berikan sambutan, menyampaikan : “Ucapan terimakasih, khususnya Warga Rw 04 Kelurahan Senen. Lalu dilanjutkan Pemberian Sembako kepada 8 (delapan) Perwakilan Warga dan Warga yang sudah memegang Kupon.

Pada pukul 09:55 wib, acara selesai dan kegiatan berlangsung aman. (Lisin/Is/Rhmt).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *