DEPOK  

Walikota Depok serahkan bantuan Mobil Ambulance untuk PMI Kota Depok

Loading

Literasidepoknews
7/1/2018

Balaikota,

Walikota Depok, Idris Abdul Shomad, memimpin langsung apel pagi ASN Kota Depok di lapangan apel Balaikota, pada apel kali ini terkesan istimewa karena pada apel tersebut Walikota Depok berkenan menyerahkan bantuan 1 unit mobil ambulance kepada palang Merah Indonesia (PMI) Kota Depok, yang diterima langsung oleh Ketua PMI Kota Depok, Dudi Miraz, pada senin pagi, 8/1/2018.

Dalam wawancara, Walikota Depok, mengatakan bahwa Pemerintah Kota Depok menilai kerjasama yang terjalin dengan PMI Kota Depok cukup efektif. Dirinya juga menyampaikan bahwa meski tenaga di PMI masih sukarelawan namun kinerjanya sudah sangat membanggakan. Kemudian Idris mengatakan “mobil ambulance ini nantinya akan di gunakan untuk membantu kegiatan PMI, utamanya untuk keadaan darurat atau bencana alam, namun dapat juga digunakan untuk kepentingan masyarakat manakala diperlukan dan memang sedang tidak ada bencana” imbuh Idris bersemangat.

Sementara di tempat yang sama, Ketua PMI Kota Depok, Dudi Miraz menyampaikan terima kasihnya kepada Walikota Depok yang telah memberikan bantuan satu unit mobil ambulance. Dirinya juga menambahkan “dengan adanya ambulance bantuan dari pa Walikota ini, tentunya akan menambah kinerja sukarelawan PMI semakin bertambah baik, bantuan ini sangat berarti bagi PMI Depok” imbuh Dudi sumringah.

Tak lupa dirinya juga mengatakan bahwa dalam menjalankan program kerjanya PMI juga bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Depok, ujar Dudi mengakhiri wawancaranya pada LDN.(Gatot)

Exit mobile version