Kasdim Karawang hadiri Pemusnahan Barbuk Miras Ops Pekat Lodaya 2017

Loading

Karawang, LDN – Jum’at 29 Desember 2017-
Dandim 0604/Karawang Letkol Arm Ayi Yosa Karya Winaya SSos MM yang di wakili Kasdim Mayor Inf Suirwan menghadiri undangan kegiatan Pemusnahan Barbuk Minuman Keras (Miras) Ops Pekat Lodaya 2017 Polres Karawang di Halaman Parkir Pemda Kab. Karawang Jln A.Yani Bypass Karawang, Jum’at (29/12).

Hadir pula Asda I Pemkab Karawang Drs Syamsuri, Kapolres Karawang AKBP Hendi F Kurniawan, SIk SH, Kajari Karawang, Sukardi, SH MHum, Kepala BNN Karawang AKBP Julian, Wadanyonif PR 305/Tengkorak Mayor Inf Wira Aditya, Dansubdenpom III/3-1 Kapten Cpm Agus Syarifudin, Ketua MUI Karawang KH Tajuddin Nur, SPdi, dari FPI Karawang Ustad Ade Dahyar, Ketua Ormas Zhadoel Dendi Ananda dan Tamu undangan lainnya.

Asda I Pemkab Karawang menyampaikan bahwa Penyakit masyarakat di Karawang masih terjadi, bisa kita lihat bukti, ini hasil dari Polres, tentunya ini kerjasama Polri TNI dan sangat kita Apresiasi. Kapolres Karawang merinci ada 5600 botol miras hasil operasi Pekat Lodaya yg dipimpin oleh para Kapolsek yang di musnahkan pada hari ini.
(Aji)

Exit mobile version