Tidak Hanya Tegas Dalam Bertugas, Bak Peragawatipun Bisa

Loading

Bandung, LDN – Jum’at 22 Desember 2017 (Press Release)-
Penampilan Fashion Show sejumlah anggota Kowad Kodam III/Siliwangi memberi suasana meriah  pada acara syukuran  Hari Ulang Tahun Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) ke – 56 bertempat di Aula Manunggal Denmadam III/Siliwangi Jln Kalimantan No 14 Bandung, Jum’at (22/12).

Sejumlah Kowad terlihat anggun dengan busana batik yang sudah  dimodifikasi berjalan legak lenggok diatas panggung terlihat tegas tidak canggung di depan tamu undangan bahkan tampil percaya diri bak peragawati.

Kegiatan Fashion show di acara syukuran kali ini diprakarsai oleh ibu Raksa Karini Sri Sena Dam III/Siliwangi Ny. Santi Arviani Doni Monardo  bekerjasama dengan Rumah Batik Toean & njonja Jln Sukajadi No 162 Bandung.

Selain itu Ny Santi sebagai Ibu Asuh Kowad Kodam III/Siliwangi diacara syukuran juga berkenan memotong tumpeng yang diberikan pada Pakor Kowad Kodam III/Siliwangi Letkol Caj (K)  Siti Hidayah.

Disela-sela acara hadir sejumlah wanita cantik  berbaju coklat (Polwan)  dengan surprise sebuah kue tart dan seikat buket bunga ucapan Hari Ulang Tahun Kowad ke – 56 tiba-tiba masuk menuju tempat acara diiringi nyanyian slamat ulang tahun, ini sebagai bentuk kebersamaan Soliditas Polwan dan Kowad diwilayah Bandung.

Selain itu, serangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan pada HUT Kowad ke – 56 antara lain Olah Raga Bersama, Donor Darah, ziarah ke TMP Cikutra dan Anjang Sana ke tempat sesepuh Purnawirawan Kowad.
(Pendam III/Siliwangi -Aji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *