Kadinkes : Giat HPN Sekber Wartawan Depok Sejalan dengan Program Pariwisata Sehat

Loading

DEPOK – LDN – Masih agenda yang sama kedatangan Sekber Wartawan Depok dalam rangka road show kebeberapa Dinas OPD di Kota Depok , bertujuan jalin silaturahmi serta menyampaikan visi misi sekber yang sejalan dan bersinergi untuk tercapainya RPJMD Walikota dan Wakil Walikota Depok depok dapat bejalan lebih baik .ungkapnya.

Sejumlah perwakilan seketaris bersama (Sekber) wartawan Depok lakukan audiensi dengan dr Lies Kepala Dinas Kesehatan Kota Depok serta beraudiesi menyampaikan beberapa kegiatan yang saat ini sedang dilaksankan , salain itu sekber wartawan depok sebagai pilar ke 4 siap mendukung program-program pemkot depok agar program tersebut dapat disosialisasikan melalui pemberitaan kepada masyarakat dan juga siap mendukung bersinergi dalam tercapainya pembangunan di Kota Depok lebih baik.

Adapun kegiatan Sekber Wartwan Depok yang saat ini sedang diselenggarakan yaitu rangkaian Pelaksana HPN 2018 tingkat Kota Depok .dengan rangkaian acaranya adalah lomba fotografi dan lomba penulisan artikel yang keduanya sama-sama bertemakan “Menggali potensi wisata Kota Depok”.

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Depok dr Lies mengatakan saat ini Pemerintah Kota Depok melalui Dinas kesehatan (Dinkes) Kota Depok memiliki program Depok sebagai kota sehat dan dibagi 4 tatanan salah satunya yaitu parawisata yang sehat .

“Kebetulan sekali dengan adanya kegiatan yang diadakan sekber wartawan depok yang mengangkat take line menggali potensi wisata dikota depok. Sejalan dengan program Pemkot melalui dinas kesehatan depok yaitu parawisata yang sehat

Nanti kedepannya kami akan melihat wilayah mana saja yang bisa dijadikan potensi wisata sehat, “melalui program Sekber Wartawan Depok ini kami akan melihat wilayah mana saja yang bisa dijadikan potensi sebagai wilayah pariwisata sehat”, ujarnya

Empat tatanan kesehatan program kota sehat depok yaitu Pemukiman sehat , Masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan , kesehatan dalam Ketahanan sandang dan pangan serta Parawisata yang sehat . (Rahmat LDN)

Exit mobile version