DPC PWRI Kota Depok dan DPC PWRI Kabupaten Bogor Cerdaskan anak Bangsa, Wujud nyata PWRI Mampu bersinergi bersama semua elemen masyarakat

Loading

 

DEPOK, LDN – Menanggapi kegiatan Sosialisasi yang diadakan di RW. 01 bersama Karang Taruna Galang 01 Kelurahan Tapos Kecamatan Tapos Kota Depok, Ketua DPC PWRI Kota Depok Rahmat Budianto Mengatakan bahwa Kegiatan ini sangatlah bermanfaat dan sangat positif sekali,  apa lagi, bila kita melihat dalam kondisi bangsa Indonesia sekarang ini, banyak masyarakat yang merasakan imbas dari ketidak merataan sarana informasi. Nah, sebagai mitra pemerintah, PWRI hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan informasi terkait materi yang disampaikan oleh Johny Latuheru sebagai pembicara.

 

 

Dengan bersinerginya DPC PWRI Kota Depok dan DPC PWRI Kabupaten Bogor, dimana tempat bernaungnya Warta Ekspres sebagai salah satu media yang berada di dalamnya,  saya berharap, agar kedepannya, kegiatan ini terus dilakukan sebagai bentuk perhatian PWRI dalam membantu pemerintah yang ikut dalam program mencerdaskan anak bangsa, serta wujud nyata PWRI dapat menjalin kemitraan dengan semua elemen masyarakat.  Untuk itu, atas nama pribadi dan DPC PWRI Kota Depok, saya mengucapkan terima kasih banyak kepada rekan-rekan DPC PWRI Kabupaten Bogor,  khususnya yang telah menghadiri kegiatan ini, semoga silaturahmi yang terjalin antara DPC PWRI kota Depok dan DPC PWRI Kabupaten Bogor, bisa terjalin lebih solid dan lebih erat lagi, demi kemajuan Organisasi PWRI kedepannya“ ujar Rahmat.

 

Dalam kesempatan lain,  Ketua DPC PWRI Kabupaten Bogor H. Maskan Syarief,  melalui pesan singkat Whatsapp,  mengatakan bahwa,  “Tentu nya dengan penyuluhan ini akan membawa dampak yang positif  untuk menyadarkan masyakat akan pentingnya pengetahuan tentang Korupsi, bahayanya Narkotika dan Hukum serta etika bersosial media  sehingga masyarakat semakin terdidik dengan kejujuran  dan terhidar dari perbuatan yang melanggar hukum dan menjdi masyarakat yang mentaati hukum. Dengan penyuluhan ini, diharapkan kedepannya agar kegiatan-kegiatan seperti ini terus di galakan baik didunia pendidikan tingkat SMP, SMA/SMK Sederajat dan pesantren serta  di msyarakat termasuk karang taruna, “ujar Maskan.

Sebagai Ketua DPC PWRI Kabupaten Bogor,  ia pun berpesan kepada rekan-rekan karang taruna agar, denga adanya penyuluhan ini,  dengan ilmu yang sudah di peroleh,  diharapkan agar generasi muda dalam hal ini Karang Taruna galang, mampu untuk amalkan dan disampaikan dengan yang lainnya, karena  bila tanpa di amalkan maka sebanyak apapun ilmu yang diterima tidak akan ada nilainya dan sia-sia,” lanjut Maskan.

Terkait sinerginya DPC PWRI Kota Depok dan DPC PWRI Kabupaten Bogor,  saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada rekan-rekan yang telah menghadiri kegiatan tersebut,  juga kepada DPC PWRI Kota Depok atas kebersamaan ini, semoga  kedepannya seluruh jajaran PWRI baik DPC,  DPD,  maupun DPP,  bisal lebih solid lagi dalam menjalin kebersamaan dan silaturahmi yang baik antara satu sama lain baik dari struktural organisasi,  maupun antar anggota secara personalnya, “ Tutup Maskan.

(Ardhie G)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *