KESBANGPOL : Harapkan DPC PWRI Kabupaten Bogor Sebagai Mitra Aktif Dukung Kabupaten Bogor Jadi Kota Termaju

Loading

DPC PWRI Kabupaten Bogor yang dipimpin oleh H. Maskan Syarief saat kunjungan silaturahmi di Kantor Kesbangpol, Jum’at (17/11).

 

 

Bogor, LDN- kepala Dinas Kesatuan Bangsa dan Politik (KESBANGPOL) Wawan Darmawan, Berharap Dewan Pengurus Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI) Kabupaten Bogor yang dipimpin oleh Ketua DPC PWRI Kabupaten Bogor H. Maskan Syarief, Sebagai Mitra Aktif dalam mendukung Kabupaten Bogor menjadi Kota Termaju, hal tersebut diungkapkan saat menerima kunjungan Pengurus Cabang PWRI Kabupaten Bogor di komplek Perkantoran Dispemda Jalan KSR. Dadi Kusmajayadi Kelurahan Tengah Cibinong-Bogor, Jum’at (17/11).

 

Ketua DPC PWRI Kabupaten Bogor H. Maskan Syarief kepada LDN menuturkan, “tujuan dalam kunjungan kali ini sebagai ajang silaturahmi,  selain untuk mempererat hubungan yang sudah terjalin , juga melaporkan kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh PWRI berikut agenda kegiatan kedepan, sekaligus memperkenalkan wajah para struktur kepengurusan yang baru”, ucap H. Maskan Syarief.

Mengingat keberadaan DPC PWRI Kabupaten Bogor sendiri yang telah berjalan selama Tiga Tahun, tentunya sudah banyak kegiatan-kegiatan yang yang telah kami lakukan sebagai bentuk kontribusi untuk kemajuan dan pembangunan di Kabupaten Bogor”, ungkap H. Maskan.

“Meskipun dalam perjalanannya selama tiga tahun, DPC PWRI Kabupaten Bogor,  telah mengalami berbagai gejolak intern dan mengalami beberapa kali perubahan struktur kepengurusan. Namun, DPC PWRI Kab. Bogor tetap solid, Dengan demikian diharapkan agar kepengurusan yang baru,  agar bisa bersinergi dan memberikan kontribusi yang baik dan nyata dalam mendukung program-program Pemerintah Daerah Kab. Bogor,” imbuhnya.

 

Pada kesempatan yang sama, Kepala KESBANGPOL  Kabupaten Bogor Wawan Darmawan dalam sambutannya mengatakan bahwa, “Saya sangat mengapresiasi atas kunjungan silaturahmi dari rekan-rekan media yang tergabung dalam organisasi profesional seperti PWRI.

Sebagai Kepala KESBANGPOL, Tentunya hal ini saya sambut dengan sangat gembira, mengingat hanya beberapa kali saja kunjungan seperti ini diadakan.  Terlebih di Kabupaten Bogor sendiri terdapat kurang lebih 486 Organisasi Masyarakat,  LSM dan Organisasi Profesi lainnya,  namun demikian,  tercatat beberapa saja yang aktif,  sedangkan yang lainnya hanya bersifat forum diskusi saja”, ujar Wawan.

Dengan adanya kunjungan ini, Wawan berharap agar kedepannya,  PWRI lebih meningkatkan hubungan silaturahmi yang lebih solid lagi dan bersinergi dengan Pemerintah melalui Kesbangpol sehingga bisa saling melengkapi dan saling keterkaitan dengan pemerintah,  apalagi dalam waktu dekat ini, Kabupaten Bogor berada di tahun politik terkait dengan Pemilihan Kepala Daerah baik Jawa Barat maupun Kabupaten Bogor itu sendiri,  oleh karena itu,  semoga sinergitas yang sudah terjalin antara PWRI dan Pemerintah terutama dalam hal ini Kesbangol,  bisa saling memberikan informasi kepada masyarakat terutama antara Pemerintahan dan PWRI, demi mendukung Kabupaten Bogor menjadi Kabupaten Termaju. (Ardhie G/Rahmat LDN).

Exit mobile version