Bocah hanyut dari Selokan belum di Temukan TAGANA Depok Lanjutkan Pencarian

Loading

DEPOK Cipayung Jaya LDN,- Korban hanyut Jaenal Mutakin (7th) warga RT.08 RW.03 Kelurahan Pondok Jaya Kecamatan Cipayung usai bermain bola bersama teman teman nya sampai saat ini belum ditemukan.

Menurut Doni Ketua tim evakuasi Tagana Dinas Sosial kota Depok kepada LiterasiDepokNews menjelaskan,”Usai Bermain Bola Korban Jaenal Mutakin (7th) mencuci Kaki dipinggir selokan rt08/03 Cipayung, di duga korban terpleset masuk Kedalam Selokan dan terbawa arus , teman korban berusaha mencari akan Tetapi tidak berhasil sampai Saat ini korban dinyatakan hilang. Peristiwa terjadi hari Sabtu (11/11) pukul 15’00wib, jelas Doni.

 

korban Jaenal Mutaqin terakhir diketahui mencuci kaki usai bermain bola di selokan yang berada di RT.06 RW. 03 Pondok Jaya Kec Cipayung putra pasangan Andri dan Rani warga RT 08 ini mengenakan baju belang belang celana hitam. Aliran selokan tersebut bermuara sampai ke kali Ciliwung.

Langkah yang telah di ambil
Assesment dan Penyisiran dari titik nol Sampe kali Cibereum dan menelusuri kali Ciliwung Mulai jam 13.20 wib Penyisiran di kali Ciliwung Sampai GDC, dengan Kekuatan 3 Tim (3 Perahu) masing masing 6 Crew (Tim Gabungan).

*Aparat Yang Terlibat Dilapangan :*

1. Bpk CAMAT CIPAYUNG….
2. Bpk LURAH PD JAYA….
3. POLSEK PANCORAN MAS….
4. BABINSA KEL PD JAYA….
5. TAGANA KOTA DEPOK….
6. DAMKAR KOTA DEPOK
7. BASARNAS KANSAR JAKARTA….
8. KCR JAKARTA….
9. WANANTARA JAKARTA….
10. PMI DEPOK….
11. SEKBER CILIWUNG….
12. BPBD BEKASI….
13. KJU KAB BOGOR….
14. MPB BEKASI….
15. KJD DEPOK….

Pencaharian dan Penyisiran Hari ke dua Minggu (12/11) dihentikan pada pukul 17.15 wib , Penyisiran dan Pencaharian di lanjutkan hari ini Senin 13/11/2017 pukul 07.00wib, pungkas Doni.(Rahmat Budianto LDN).

Exit mobile version