Dandim 0604/ Karawang lantik Pejabat Baru Pasi dan Danramil

Loading

KARAWANG, LDN – Senin 6 Nobember 2017-
Bertempat di Aula Makodim 0604/Karawang Jln Siliwangi No 1 Karawang dilaksanakan kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Perwira Staf, Danunit serta Danramil Jajaran Dim 0604/Karawang, Senin (6/11).

Kegiatan tersebut dilakukan melalui sebuah Upacara yang Khidmat dan dipimpin langsung Dandim 0604/Karawang Letkol Arm Ayi Yosa Karya Winaya, S.Sos MM dengan Komandan Upacara Danramil 0403/Rawamerta Kapten Inf Kusnen dihadiri Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta ibu ibu Persit KCK.

Pelaksanaan Serrijab dilakukan melalui Prosesi Penanggalan tanda pangkat, Penandatanganan Naskah dan Laporan Resmi serta Amanat, Kegiatan di akhiri dengan ramah tamah dan pemotongan tumpeng.
Dandim 0604/Karawang Letkol Arm Ayi Yosa Karya Winaya, S.Sos MM dalam amanatnya mengatakan bahwa sertijab dalam organisasi merupakan suatu hal yang biasa terjadi dan setiap saat dapat dilakukan. Dengan sertijab berarti Pejabat atau personel mendapatkan kesempatan untuk mengembangkan karier, ilmu dan pengalaman yang lebih luas lagi. Kepada pejabat yang lama, terimakasih sudah melaksanakan tugas, sementaa pejabat baru segera bertugas dan kenali lingkungan di wilayahnya.

Daftar Pejabat yang dilantik, Kapten Inf Ade Sudarya Pasi Intel Dim 0604/Karawang selanjutnya menjabat Pasiops Dim 0604/Karawang.
Kapten Inf Yasin Pasiops Dim 0604/Karawang selanjutnya menjabat Danramil 0411/Telukjambe.
Lettu Inf Beneami Hulu Danramil 0411/Telukjambe selanjutnya menjabat Danramil 0401/Karawang.
Kapten Inf Suyono Danramil 0401/Karawang menjabat Danramil 0405/Pedes.

Sementara Kapten Inf Agus Danramil 0405/Pedes memasuki masa MPP. Kapten Inf Sukarya Dan unit Intel menjabat Pasi Intel Dim 0604/Karawang.(Aji R)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *