PMI Kota Depok Optimis target bulan dana PMI 2017 Capai 80%

Loading

Kepala Divisi Pelayanan PMI Kota Depok Imron maulana S.pd (foto : Ari).

 

DEPOK, LDN – Segenap elemen masyarakat, dan para pemangku kepentingan di himbau berpartisipasi dalam bulan dana yang bertujuan penggalangan aksi peduli kemanusiaan.

“Tahun lalu target terealisir 61% dan 2017 kami tingkatkan menjadi 80%. Kami optimis tahun ini target dapat kembali tercapai,” kata Kepala Divisi Pelayanan PMI Kota Depok, Imron Maulana S,pd. Minggu (05/11/2017).

Bulan dana PMI Kota Depok akan berlangsung hari Senin 06 November 2017, mengusung slogan “Saatnya Peduli Kemanusiaan”.

Imron maulana S.pd menjelaskan, Seiring kegiatan tersebut pihaknya menggunakan berbagai sarana seperti menyebar kupon, amplop donasi, brosur, spanduk yang didistribusikan ke beberapa tempat yang telah ditetapkan. Meliputi Kantor atau Perusahaan, Sekolah Kampus, dan lainnya.

Selain itu lanjut Imron maulana S.pd untuk mensukseskan bulan dana, pihaknya menggandeng SKPD/UKPD, di tingkat Kota, Kecamatan, hingga Kelurahan.

“Dana yang terkumpul akan disalurkan dalam berbagai kegiatan sosial kemanusiaan mulai Penanggulangan bencana, Pelatihan pertolongan pertama, Pembinaan remaja, Kesehatan, Donor darah, dan lainnya,” pungkasnya. (Ary Fajar S).

Exit mobile version